Bupati Tegaskan Kabupaten Sidoarjo Masih Membutuhkan Hotel

Bupati Saiful Ilah bersama-sama melakukan simbolis Topping Off Aston Kahuripan City Hotel.n achmad suprayogi/bhirawa

Sidoarjo, Bhirawa
Pertumbuhan penduduk terus meningkat, sedangkan wilayah Kab Sidoarjo sangat strategis sebagai wilayah perjalanan wisata, karena memiliki Terminal Purabaya dan Bandara Internasional Juanda. Kondisi ini Sidoarjo masih membutuhkan pertumbuhan hotel.
Itulah penuturan Bupati Sidoarjo Saiful Ilah usai melakukan Topping Off Aston Kahuripan City Hotel di KNV (Kahuripan Nirwana Village) Sidoarjo, Kamis (11/10) kemarin. Jadi wilayah Sidoarjo ini masih sangat membutuhkan hotel, agar para wisatawan yang turun dari Bandara Juanda tak terlalu jauh menginap di hotel – hotel di Surabaya. Apalagi Kab Sidoarjo sebagai penyangga Kota Metropolis Surabaya, tentunya terus menjadi target investasi bagi kalangan pengembang property.
Sementara itu, President Director CEO PT Mutiara Masyhur Sejahtera (PT MMS), Boy Arifin mengatakan, jika topping off ini merupakan bentuk komitmen Aston Kahuripan City Hotel dalam bisnis penginapan di Sidoarjo. Tahapan topping off ini menandai makin dekatnya tahap akhir pembangunan hotel bintang tiga ini.
Setelah Apartemen, perumahan dan beberapa fasilitas kota yang lain berjalan dengan baik di kawasan Kahuripan ini. Dalam waktu dekat Aston Kahuripan City Hotel akan hadir dan bisa dinikmati fasilitasnya oleh masyarakat Sidoarjo dan sekitarnya. Nantinya hotel ini akan mengusung konsep City Hotel, yang berdiri di atas lahan seluas 2.500 m2 memiliki 126 kamar dengan total 11 lantai.
“Ada tiga tipe pilihan kamar yaitu standard, deluxe dan suite room dengan segala fasilitas mewah lainnya. Dengan harga mulai dari Rp600 ribuan, para tamu sudah bisa menikmati tempat menginap dengan pelayanan berkelas Internasional ini,” ungkap Boy Arifin didampingi GM Aston, Mr John M Flood MBA.
Sedangkan GM Aston, John M Flood menambahkan, jika di Indonesia terdapat lebih dari 100 unit property dari grup Aston yang tersebar di seluruh Indonesia mulai dari Sumatra, Kalimantan, Sulawesi bahkan Papua dan tentunya Pulau Jawa termasuk di Kahuripan Nirwana ini.
“Dengan sertifikasi ISO 9001, 14001 dan juga Ohsas 18001 tentu sudah tidak diragukan lagi mengenai kualitas dan pelayanannya kami (Aston group, red) terlebih tahun lalu Brand Aston juga dinobatkan sebagai Brand Used Most Often dan Top Of Mind,” katanya. [ach]

Tags: