Tim Futsal SMASA Situbondo Raih Juara Nasional 2018

Para pemain futsal SMAN I Situbondo menerima penghargaan sebagai juara nasional baru baru ini. [sawawi]

Situbondo, Bhirawa
Capaian prestasi olahraga SMAN Negeri 1 Situbondo dari tahun ketahun kian membanggakan. Terbukti yang terbaru, tim futsal (dream team) SMASA Situbondo berhasil mengukir prestasi nasional.
Menurut Kepala Sekolah SMASA Situbondo, Nurhidayat Yuliadi, keberhasilan tim futsal SMASA yang mampu meraih juara nasional setelah berhasil mengalahkan lawan lawannya dalam partai puncak final baru baru ini. Pasalnya, kata mantan Kasek SMAN 1 Besuki itu, sejak babak penyisihan hingga babak final, tim futsal SMASA banyak menghadapi tim tim tangguh. “Kami sangat bangga dengan pencapaian prestasi olahraga futsal ini. Semoga penghargaan ini bisa dipertahankan untuk tahun mendatang,” papar Nurhidayat Yuliadi.
Salah satu pemain futsal SMASA Situbondo, Faiq Fakhruddin mengatakan, timnya berhasil mengikuti rangkaian kejuaraan futsal nasional, setelah rajin berlatih keras setiap hari. Setelah mengikuti event di Surabaya, tim futsal SMASA berhasil meraih juara 2 tingkat nasional. Nah selanjutnya, aku Faiq, dalam event Sisfo yang diadakan Fakultas Komputer di Unej Jember, timnya kembali meraih juara.
“Sepekan setelah itu, tim futsal SMASA kembali meriah juara yang diadakan Hydrococo di Surabaya. Tim futsal kami juga akan dikirim ke kejuaraan di Bandung. Jika berhasil kami berhak ikut dalam event futsal dunia di Thailand,” aku Faiq seraya mengakui kesuksesan fenomenal tersebut berkat pembinaan dari Suryantu dan Pandu-selaku pelatih futsal SMASA Situbondo. [awi]

Tags: