Melalui Program Polisi Peduli, Polsek Duduksampeyan Droping Air Bersih

Petugas saat droping air bersih untuk warga yang kesulitan air bersih. [kerin ikanto/bhirawa]

Gresik, Bhirawa
Untuk membantu masyarakat kesulitan air bersih, Polres Gresik beserta jajarannya melalui program Polisi Peduli, melakukan droping air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan.
Selasa (25/9) kemarin Polsek Duduksampeyan memberi bantuhan air bersih di tiga desa di kecamatan itu. Tiga desa itu Kawistowindu, Kramat dan Kemudi. Pemberian bantuan air bersih itu dipimpin Kapolsek Duduksampeyan, AKP I Made Jatinegara bersama dengan anggotanya. Ada tiga truk tangki air yang masing-masing berisi 5 ribu liter untuk dibagikan pada tiga desa di wilayah Kec Duduksampeyan.
Menurut I Made Jatinegara, tujuan dilaksanakan kegiatan sosial dalam Program Polisi Peduli yang dijalankan Polres Gresik untuk memberikan pertolongan dan membantu warga masyarakat yang terdampak kekeringan untuk memperoleh suplai air bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.
”Dengan kegiatan ini kami berharap warga masyarakat bisa lebih dekat dengan polisi untuk bersama-sama membangun negeri ini dengan menjaga Kamtibmas tetap kondusif,” ujarnya.
Lebih lanjut, Jatinegara menambahkan, sebagai pejabat baru yang menjabat di Polsek Duduksampeyan, pihaknya ingin memperkenalkan diri kepada masyarakat agar ke depannya bisa terjalin komunikasi yang baik.
Sementara itu, warga terlihat sangat antusias terhadap pemberian air bersih dari Polsek Duduksampeyan. Hal ini terlihat dari banyak warga yang mengantri untuk mendapatkan jatah air bersih. [eri]

Tags: