Ketua DPD Golkar Jadi Anggota DPRD

Gresik, Bhirawa
Setelah melalui proses panjang, akhirnya DPRD mengelar sidar pari purna agenda pergantian antar waktu ( PAW ). Ahmad Nur Hamim selaku Ketua DPD Partai Golkar, resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Gresik. Menggantikan Markasim Halim Widyanto, karena dalam pileg 2019 memilih mencalonkan dari partai Gerindra.
Proses pelantikan berlangsung lancar di ruang rapat paripurna dewan, sejumlah jajaran forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda) hadir di lokasi. Termasuk beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Gresik, serta jajaran pengurus DPD Golkar dan hadir pula dari Ketua DPC PDI-P, Siti Muafiyah.
Kehadiran Nur Hamim, sebagai anggota DPRD di parlemen bukanlah sosok orang baru. Sehingga sambutan positif pada saat dan sesudah pelantikan, dapat antusias anggota dewan dan hadirin yang hafir.
Kedatanganya kembali ke kantor DPRD, pastinya di harapkan dan bisa menambah energi positif kinerja dewan. Di dalam melakukan pengawasan terhadap kinerja pemkab, baik dalam hal pembangunan maupun menaejahterakan masyarakat.
Menurut Wakil Ketua DPRD Gresik Mohammad Syafi’ AM memgatakan, bahwa kehadiran pak Nur Hamim bukan orang baru. Namun orang lama, dan akan menjadi energi baru bagi kawan-kawan dewan untuk lebih semangat bekerja. Dengan posisi sebagai anggota komisi III dan badan musyawarah ( Banmus ), mengantikan kedudukan anggota dewan yang di gantikanya.
Sementara Anggota DPRD Gresik Nur Hamim memgatakan, bahwa kembalinya menjadi anggota dewan merupakan amanah. Dan akan bekerja sesuai visi dan misi partai, juga akan membangun koalisi agar gresik bisa lebih baik khususnya demi kesejahteraan masyarakat. [kim]

Rate this article!
Tags: