HARRIS Hotel Kenalkan Destinasi Wisata Surabaya Lewat Monochrome Sketch

Monochrome Sketch bergambar ikon kota Surabaya di HARRIS Café perkenalkan destinasi wisata Surabaya ke para tamu khususnya Mancanegara. [Achmad tauriq/bhirawa]

Surabaya, Bhirawa
Untuk memanjakan sekaligus memikat para tamu untuk datang ke hotel dibutuhkan inovasi dan kreasi yang kreatif salahsatunya yang di hadirkan hotel HARRIS Gubeng yakni Marketplace Addicted Buffet Lunch, nuansa dan konsep baru makan siang di HARRIS Café.
General Manager HARRIS-POP! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya, Stylianos Koureas saat dikonfirmasi Bhirawa usai meluncurkan Monochrome Sketch, Rabu (12/9) kemarin mengungkapkan inovasi dan kreasi sangat diperlukan untuk memanjakan serta menjadikan pelanggan selalu setia kepa hotel HARRIS-POP! Gubeng Surabaya.
“Bukan hanya makanan saja yang kita buat baru, baik dari sisi menu maupun penataannya, tapi juga dekorasi, nuansa dan photo boothnya juga baru. Tujuannya agar tamu maupun pelanggan semakin sering kesini dan ketagihan,” terangnya.
Stylianos Koureas menambahkan dengan diluncurkannya Marketplace Addicted Buffet Lunch ini akan membuat pelanggan lebih ketagihan dan selalu memilih tempat makan siang bersama keluarga, rekan kerja atau teman komunitas di tempat tersebut.
Sedangkan Monochrome Sketchbergambar ikon-ikon kota Surabaya ini menjadikan nuansa restaurant yang berada dilantai 5 ini benar-benar berbeda dengan sebelumnya. “Setelah 3 tahun kami sukses menggelar Marketplace Buffet Lunch, kini kami hadirkan dengan konsep baru yang lebih menonjolkan destinasi wisata kota Surabaya,” jelas Marketing Communication Manager, Setiawan Nanang yang biasa dipanggil Iwan.
Menurut Iwan, dihadirkannya Monochrome Sketch bergambar ikon kota Surabaya ini dikarenakan tamu yang datang ke restaurant tidak hanya tamu dari Surabaya saja melainkan juga tamu luar kota maupun Mancanegara. “Harapanya dengan melihat ikon kota Surabaya yang kami jadikan hiasan di dinding kaya yang tinggi ini, para tamu punya keinginan untuk mengunjungi tempat tersebut. Selain itu juga Monochrome Sketch ini bisa dijadikan tamu untuk background berfoto maupun selfie,” ujarnya.
Sementara itu pihaknya juga optimistis bahwa Monochrome Sketch bakal diminati para tamu dari komunitas hijabers, sosialita, corporate maupun untuk arisan yang banyak menggelar kegiatan di HARRIS Café. “Kebanyakan yang menggelar kegiatan disini yang para tamu komunitas hijabers, sosialita, corporate baik menggelar acara ulang tahun maupun arisan,” katanya.
Marketplace Addicted dapat dinikmati setiap hari Senin hingga Jumat dari pukul 12.00-15.00 WIB dengan harga Rp148 ribu net/orang. “Para tamu bisa makan sepuasnya dengan menu yang kami sajikan diantaranya menu Asia dan sedikit western juga menu tradisional seperti rujak cingur, Gado-gado, lontong balap, gudeg, nasi liwet, nasi kuning dan penyetan,” pungkas Executive Chef, Fahriansyah.
Selain itu juga dihadirkan menu andalan terbaru yakni angkringan dengan menu sate usus, sate telur puyuh, sate kulit ayam, sate jerohan dan semacamnya. Serta aneka hot plate yang disajikan secara live didepan tamu yang memesan. [riq]

Tags: