Di Kota Malang Sandiaga Salahuddin Uno Ingatkan Jaga Kondusifitas

Sandiaga Uno Disambut Meriah

Kota Malang, Bhirawa
Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan tiga pesan Prabowo Subianto pada masyarakat Kota Malang dalam menghadapi Pemilu 2019. Sandi datang ke kota Malang dalam rangka coffe morning bersama bakal calon legislatif partai koalisi di Jalan Besar Ijen, Kota Malang, Rabu (12/9) kemarin.
Dalam kesempatan itu, selain bakal calon legislatif, hadir juga ibu – ibu atau emak – emak yang mengidolakan Sandiaga Uno.
Di acara itu Sandiaga menyampaikan tiga pesan dari bakal calon Presiden Prabowo Subianto. Pesan pertama yang disampaikan Sandiaga adalah tentang kampanye. Menurutnya, Prabowo yang tidak lain adalah pasangannya berpesan supaya warga Kota Malang berkampanye dengan saling menghargai dan merangkul satu sama lain.
Sandiaga Uno, menyampaikan pesan dari Pak Prabowo Subianto bahwa Malang harus kondusif, kampanyenya sejuk. Bisa menghargai dan saling merangkul
Pesan lainnya supaya pendukungnya di Kota Malang menyampaikan pesan integritas dalam berkampanye. Menurutnya, pemerintah kedepan harus memprioritaskan integritas sebagai pemerintahan yang bersih dalam melakukan pembangunan.
“Kedua adalah masalah integrasi dan integritas. Bahwa kita harus mengintegrasikan kampanye kita dengan pesan – pesan integritas. Pemerintahan yang bersih untuk mempercepat pembangunan ini harus menjadi prioritas kita. Jadi pemerintahan yang bersih untuk percepatan pembangunan,” terangnya.
Pesan ketiga yang disampaikan oleh Sandiaga Uno adalah terkait dengan sektor ekonomi. Sandiaga bersama Prabowo mengaku akan memprioritaskan lapangan kerja dan harga bahan pokok yang terjangkau.
“Yang ketiga adalah pesan ekonomi. Bahwa kita memprioritaskan ekonomi untuk membuka lapangan kerja. Karena ekonomi sekarang dalam keadaan yang makin dirasakan oleh seluruh masyarakat”,tuturnya.
Menurut Sandiaga Uni, pihanya menginginkan Kmembangun dengan membuka lapangan kerja dan untuk ibu-ibu, terutama ibu-ibu yang sudah antusias di sini, harga – harga yang terjangkau sehingga biaya hidup tidak membebani mereka. [mut]

Tags: