Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Bupati Kediri Lantik 9 Pejabat

Bupati Kediri Lantik 9 Pejabat

Kab Kediri, Bhirawa
Mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat , Pemkab Kediri menggelar pergeseran pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas
Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno di Ruang Kilisuci Kantor Pemkab Kediri, mengambil sumpah kepada 9 pejabat yang terdiri dari eselon II, III dan IV pada pelantikan tersebut. Hadir pula dalam kesempatan ini Plh. Sekda Kabupaten Kediri, Drs. Mohamad Solikin, MAP.
Dalam kesempatan ini terdapat beberapa pergeseran jabatan diantaranya, Kepala Bakesbangpol, Drs. Mujahid, menjadi Kepala Dinas Pendidikan. Sekretaris Dinas Pendidikan, Subur Widono, S.STP, MM. menjadi Sekretaris Dinas Tenaga Kerja.
Promosi jabatan juga terdapat diantaranya Kabid Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan, Drs. Darmadi, M.Pd. menjadi Sekretaris Dinas Pendidikan. Kasubag Dikpora dan Pemberdayaan Perempuan Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat, Drs. Purwiaji, MM., menjadi Kabid Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan.
Bupati Kediri dalam amanatnya berharap kepada pejabat yang dilantik dapat terus termotivasi dalam bekerja melayani masyarakat. Sehingga meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan memberikan pelayanan yang maksimal.
“Pembangunan akan berhasil jika semua bersatu menciptakan suasana kondusif. Saya berharap kepada pejabat yang dilantik untuk dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan meningkatkan kualitas layanan publik,” terangnya. Kominfo. [adv.van]

Tags: