BTN Optimistis Capai 50 Ribu Nasabah Melalui Tabungan Felas

Direktur Consumer Banking BTN, Budi Satria bersama Yuni Shara dan pemenang lelang emas murni di acara Dinner With Felas BTN di Surabaya, Jumat (24/8) lalu. Achmad tauriq/bhirawa

Surabaya, Bhirawa
Gejolak ekonomi global tak menyurutkan Bank BTN untuk terus melakukan inovasi dalam perolehan dana murah perseroan melalui Tabungan Felas yang direlease sejak Juni 2018. Meskipun terbilang baru, masyarakat cukup antusias dalam menyambut produk tabungan baru BTN tersebut.
Ada kelebihan yang diberikan dari Tabungan BTN Felas ini dibanding tabungan sejenis yang diterbitkan oleh bank lain dan ini menjadi point mengapa produk Tabungan ini mulai banyak diincar oleh calon nasabah BTN. “Tabungan ini cukup unik karena namanya memang sengaja kita ambil dari kata Velas yang artinya adalah teman atau sahabat. Ini merupakan tujuan perseroan bagaimana dengan produk ini BTN menjadi sahabat masyarakat dalam menabung atau menyimpan dana dalam bentuk valas di BTN, keunikan kedua adalah bebas biaya provisi,” ungkap Direktur Consumer Banking BTN, Budi Satria saat dikonfirmasi Bhirawa, Minggu (27/8) kemarin.
Budi menambahkan yang paling penting kurs bersaing dimana dalam Tabungan BTN Felas kurs lebih tinggi dibanding bank lain dan ini menguntungkan bagi nasabah. Bank BTN menargetkan 10% dari perolehan Tabungan Valuta Asing yakni di Tabungan Felas bisa tercapai di Surabaya. Tabungan Felas yang baru saja diluncurkan pertengahan tahun ini, Bank BTN sudah memasang target yang cukup besar yakni 50 ribu nasabah dengan nilai valuta asing yang bisa dikumpulkan sekitar USD 2 juta.
“Kami optimitis hingga akhir tahun ini pencapaian target 50 ribu nasabah di Tabungan Felas bisa tercapai. Hingga bulan Agustus ini saja sudah ada seribuan nasabah baru di Tabungan ini jadi kami yakin bisa mencapai target,” tandas Budi. [riq]

Tags: