Bhayangkari Gelar Lomba Balita Pintar dan Cerdas

Pengurus bhayangkari Polres Situbondo saat melakukan penilaian lomba balita pintar dan cerdas baru baru ini.

Sambut HKGB ke-66
Situbondo, Bhirawa
Menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangakari (HKGB) ke-66 tahun 2018, pengurus Bhayangkari Cabang Situbondo menggelar lomba balita pintar dan cerdas baru baru ini. Pelaksanaan lomba dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo Veronica Awan Hariono, pengurus Bhayangkari dan anggota Bhayangkari Polres Situbondo berikut Polsek. Puluhan anak-anak balita yang berasal dari berbagai titik Kota Situbondo tampak mengikuti lomba balita cerdas dan sehat.
Dalam sambutannya, Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo Veronica Awan Hariono menyampaikan pelaksanaan lomba balita cerdas dan pintar ini ini dalam rangka untuk memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangakari (HKGB) ke-66 tahun 2018. Adapun tujuan diselenggarakannya lomba ini, kata Veronica, untuk ikut meningkatkan kesadaran ibu balita akan pentingnya tumbuh kembang kecerdasan, gizi dan kesehatan balita. “Ini untuk mewujudkan anak-anak yang cerdas, pintar, sehat dan berkualitas,” tegas Veronica.
Masih kata Veronica, tumbuh kembang balita sejak dini perlu adanya perhatian khusus dari para orang tua sehingga upaya pembentukan karakter generasi pintar dan cerdas bisa terwujud dengan baik. Selain itu, sambung Veronica, para balita harus mempunyai daya pikir yang baik dan sehat sehingga mereka menjadi generasi penerus bangsa yang sesuai dengan harapan orang tua, masyarakat serta banggsa dan negara. “Ini inti tujuan dadakan lomba balita pintar dan cerdas ini,” tutur Veronica. [awi]

Tags: