Wakil Wali Kota Kediri Lepas 341 Calon Jemaah Haji ke Tanah Suci

Kota Kediri, Bhirawa
Sebanyak 341 Jemaah Calon Haji (JCH) Kota Kediri mengikuti acara pelepasan jemaah calon haji Kota Kediri 1439H / 2018 M. Para JCH ini dilepas langsung oleh Wakil Wali Kota Kediri Lilik Muhibah di Balai Kota Kediri Senin, (30/7).
Wakil Walikota Kediri Lilik Muhibbah kepada berpesan, seluruh jemaah calon haji Kota Kediri harus mempunyai rasa toleran yang tinggi, mengingat suhu udara di mekkah yang mencapai 42 derajat celcius.
“Panas udara boleh tapi hati harus tetap dingin. Mudah-mudahan panjenengan semua berangkat dan pulang dengan rombongan yang sama yakni 341 jemaah dan panjenengan dapat menjadi haji yang mabrur,”harapnya.
Tak hanya itu Ning Lik, sapaan akrab Wawali ini titip untuk para jemaah calon haji pada Hari Jadi Kota Kediri ini agar mendoakan Kota Kediri semakin sukses kedepanya.
“Di sana hampir di semua tempat merupakan tempat yang mustajabbah, saya titip panjenengan untuk mendoakan Kota Kediri agar semakin baik, semakin sejahtera dan berdaya saing,”pesan Ning Lik.
Wakil Walikota yang lekat disapa Ning Lik ini mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji kepada jemaah calon haji.
“Sugeng tindak kepada panjenengan semua, saya pesan untuk Bapak-bapak dan Ibu-ibu yang sudah sepuh khususnya, untuk bisa membawa diri dengan sebaik-baiknya. Jangan sampai terkena penyakit ngeyel kalau sudah berada di sana,”ujarnya.
Dalam acara tersebut juga Ning Lik berkesempatan menyerahkan secara simbolis cinderamata kepada jemaah termuda, Shofia Assalma 20 tahun dan jemaah tertua, Sri Murniatun Wasito 87 tahun. [Van]

Tags: