TMMD Ke-102 Tuntaskan Jalan Tembus 1,7 kilometer di Kab.Mojokerto

Komandan Kodim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH (tengah) meninjau lokasi pembangunan jalan tembus hasil TMMD. [kariyadi/bhirawa]

(Tiga Kawasan Kini Tak Lagi Terisolir) 

Kab Mojokerto, Bhirawa
Komandan Kodim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH meninjaut langsung ke lokasi pengerjaan jalan tembus hasil karya Satgas TMMD Kodim 0815. Ruas jalan yang dibangin sepanjang 1,7 kilometet yang memghubungkan tiga kawasan yang seoama inibterisolir yakni Desa Jembul Kecamatan Jatirejo  dan Dusun Blentreng, serta Desa Ngembat Kecamatan Gondang Kabupaten Mojokerto.
“Akses jalan tembus sudah terhubung, semoga bisa meningkatkan heliat ekonomi mauoun sosial bagi masyarakat yang tinggal di kawasan itu,” ujar Dandim 0815 disela-sela kunjungan.
Dandim turun ke lapangan dengan didampingi Komandan SSK TMMD, Kapten Inf Desto Jumeno,.
Dandim 0815 selaku Dansatgas TMMD Ke-102 TA.2018 Kodim 0815 Mojokerto, menyusuri jalan tembus dari sisi Dusun Blentreng Desa Ngembat, yang kondisinya sudah terhubung.
Di sela-sela peninjauan, Dandim 0815 mengatakan, jalan tembus antara Desa Jembul dan Dusun Blentreng Desa Ngembat volume 1700 meter x 6 meter.
“Ini merupakan  salah satu sasaran fisik dalam TMMD ini kini sudah terkoneksi.  Kondisi ini bisa dicapai karena kerja sama stakeholder yang bersinergi dan berkolaborasi dalam TMMD ini,” tambah pria dengan  pangkat dua melati di pundak ini. [kar]

Tags: