PT Penguin Indpnesia Salurkan Corporate Social Responsibility ke Masjid

Penguin Indonesia peduli masjid

Surabaya, Bhirawa
Setelah sukses dengan pembagian 25 tandon air di 25 masjid yang tersebar di area Surabaya, kini Penguin Indonesia menggelar acara yang bertajuk halal bihalal dengan seluruh takmir dan pengurus masjid yang berpartisipasi dalam program PT Penguin Indpnesia Salurkan Corporate Social Responsibility (CSR) Tandon Berkah. Tandon Berkah yang berlangsung selama bulan Ramadhan mengajak warga sekitar masjid yang terpilih untuk membuat suatu aktifitas dan berkompetisi dalam mempercantik tampilan masjid dan tandon air Penguin.
Aktivitas masjid dan warga sekitar yang telah berlangsung selama program, telah ditinjau dan dilakukan penilaian untuk mendapatkan apresiasi dari Penguin Indonesia sebagai masjid terbaik dalam program CSR Tandon Berkah. Kegiatan halal bihalal yang berlangsung di Balai Kota Surabaya kini menggandeng Pemerintah Kota Surabaya dalam mengembangankan program CSR Penguin Peduli ini. Harapannya dapat menjalin kerjasama yang berkesinambungan kedepannya dalam mengembangkan kota Surabaya dan mendukung kegiatan-kegiatan kota Surabaya.
Masjid-masjid yang mendapat penghargaan sebagai masjid terbaik diperingkat pertama adalah Masjid Hidayatullah, Siwalankerto Timur, masjid kedua adalah Masjid An-Nur, Kebon Agung, dan masjid ketiga adalah Masjid Al-Qohhar, Lidah Kulon dan terakhir untuk kategori masjid favorit adalah Masjid Baitul Muttaqin, Lontar. Seluruh masjid yang mendapatkan apresiasi sebagai masjid terbaik dan masjid favorit mendapat bantuan dari Penguin Indonesia yang memungkinkan bantuan tersebut dapat mendukung infrastruktur masjid itu sendiri.
”Kami sangat berterima kasih kepada Pemkot Surabaya yang mendukung program CSR Penguin Indonesia hingga acara puncak penghargaan ini. Tentunya harapan kami dapat menjaga hubungan yang baik dengan Pemkot Surabaya terkait kegiatan CSR atau inisiatif lainnya yang kami adakan di Surabaya.” ujar Head of Marketing Communication and Customer Care dari PT Penguin Indonesia, Andi Hermawan Senin (23/7) kemarin.
Selain bertujuan untuk meningkatkan brand awareness, Penguin Indonesia juga memiliki objektif yang mampu melahirkan kegiatan-kegiatan bermanfaat bagi khalayak dan juga lingkungan-lingkungan sekitar pabrik Penguin yang tersebar hampir di seluruh Indonesia.(ma)

Tags: