Polres Situbondo Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di TMP

Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono bersama Ketua Bhayangkari saat melakukan tabur bunga di TMP Situbondo. foto : sawawi/bhirawa.

(Peringat HUT Bhayangkara ke-72,)
Situbondo, Bhirawa
Keluarga besar Polres Situbondo merayakan puncak HUT Bhayangkara ke 72 dipimpin Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono dengan upacara , dilanjutkan ziarah dan tabur bunga di komplek Taman Makam Pahlawan (TMP) di Jalan Pemuda Jumat (29/6).
Ziarah dipusatkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) dengan diikuti oleh seluruh pejabat Polres, perwira Staf, Kapolsek jajaran, anggota Polres dan Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo beserta Staf.
Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono juga memimpin upacara penghormatan dan tabur bunga sebagai tanda penghormatan terhadap jasa para pahlawan yang berjuang demi kemerdekaan Bangsa Indonesia.
Menurut kapolres Awan, peserta upacara juga melakukan tabur bunga di pusara para pahlawan yang gugur dan dimakamkan di TMP Situbondo tersebut. “Ini merupakan puncak peringatan HUT Bhayangkara yang ke 72 tahun,” ungkap Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono.
Kapolres Awan menyampaikan kegiatan rombongan ziarah dan tabur bunga dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-72 sebagai bentuk penghormatan kepada jasa para Pahlawan yang telah berjuang demi Kemerdekaan bangsa dahulu kala.
“Saya berpesan kepada seluruh anggota Polisi untuk senantiasa melanjutkan perjuangan dan pengabdian para pendahulu kita menuju masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera ” pungkas Kapolres Awan Hariono. [awi]

Tags: