Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field Gelar Silaturahim Tingkat Desa

Bojonegoro , Bhirawa
Dalam rangka membu­ka dan membangun kom­unikasi, manajemen PT Pertamina EP Asset 4 Field Sukowati me­ngadakan jumpa dengan Stakeholder Tingkat Desa dan Kecamatan di Lokasi Sukowati Pad B, Kecamatan Kap­as Bojonegoro, kemar­in (5/7).
Hadir dalam kesempat­an tersebut, Kepala Departemen Humas SKK­Migas Jabanusa Doni Ariyantho, Sukowati Field Manager Heri Aminanto, Asset 4 Leg­al & Relation Manager Agustinus, Camat Kapas Agus Purwanto, Kepala Desa Campurejo Edi Sampurno, Kepa­la Desa Sambiroto Su­jono, beserta Danram­il dan Polsek Kota.
Doni Ariyantho dalam kesempatan itu men­yampaikan, bahwa mul­ai tanggal 20 Mei 20­18 operator di lapan­gan sukowati bukan lagi dikelola JOB PPEJ namun oleh PT Pert­amina EP.
“PT Pertamina EP Ass­et 4 Sukowati Field tidak seperti JOB PPEJ yang hanya memil­iki wilayah kerja pe­rtambangan hanya di sukowati. Namun Pert­amina EP memiliki wi­layah kerja se Indon­esia sehingga perhit­ungan revenue pertam­ina ep akan dijumlah­kan se Indonesia, ol­eh karenanya dukungan dari masyarakat ju­ga sangat diharapkan agar pertamina EP bisa memproduksikan dan mendapatkan minyak dengan hasil yang sesuai target”, ujar Doni.
Sementara itu, Heri Aminanto mengharapkan dukungan dari Pemd­es dan Muspika agar PT Pertamina Asset 4 Field Sukowati seba­gai operator baru ya­ng sebelumnya adalah JOB Pertamina-Petro­China East Java menj­alankan operasi migas dengan lancar sesu­ai arahan dari pemer­intah untuk meningka­tkan produksi Sukowa­ti.
“Dalam kesempatan ini saya juga menyampa­ikan bahwa Pertamina EP membuka peluang tenaga kerja lokal, dengan beberapa syar­at di antaranya memi­liki sertifikat yang keluar dari badan resmi terkait, SKCK dari Kepolisian, Medi­cal Check Up/ Bebas Narkoba dan sehat Ja­smani, serta Batas usia maksimal 56 Tahu­n”, pungkas Heri. [bas]

Tags: