Pemkab Bojonegoro Teken MoU dengan Kejari Tekan Potensi Korupsi

Kepala BPKAD Ibnu Suyuti dan Kepala Kejaksaan Negeri Bojonegoro Muhaji, SH. MH , saat melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman antara Pemkab Bojonegoro dengan Kejaksaan Negeri Bojonegoro.

Bojonegoro,Bhirawa
Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dan Kejaksaan Negeri Bojonegoro melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) terkait Bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara di Ruang Angkling Dharmo Pemkab Bojonegoro, kemarin (12/7).
Kepala Kejaksaan Negeri Bojonegoro Muhaji, SH. MH dalam kesempatan itu juga menyampaikan, bahwa Kejari mengapresiasi kegiatan ini karena Kejari dipercaya untuk melakukan pendampingan dalam bidang hukum perdata dan tata usaha negara dalam pengelolaan keuangan pemkab, namun hal ini tidak menjamin kita terindikasi tindak korupsi.
” Tetapi harapannya kita dapat menimilasir tindak pidana korupsi tersebut,” ungkapnya.
Kepala BPKAD Pemkab Bojonegoro Ibnu Suyuti mengatakan, bahwa Penandatanganan MoU antara BPKAD Pemkab Bojonegoro dengan kejaksaan adalah wujud dari keseriusan Pemkab dan Kejari bertujuan untuk meningkatkan akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah.
“Berdasarkan prinsip-prinsip keuangan agar lebih efektif, efisien dan lebih baik dari tahun sebelummnya demi kemakmuran masyarakat Bojonegoro,” ujarnya.
Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh kepala Kejari Muhaji, SH. MH dan KepaLa BPKAD Ibnoe Soeyuti yang disaksikan oleh Bendahara dan PPK seluruh SKPD. [bas]

Tags: