Meriahkan HUT Bhayangkara, Gelar Senam dan Jalan Sehat Bareng

Kapolres AKBP Awan Hariono bersama Bupati Dadang Wigiarto dan Dandim 0823 Letkol Inf Akhmad Juni Toa saat melepas jalan sehat, Minggu (1/7). [sawawi]

Situbondo, Bhirawa
Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-72 di Kabupaten Situbondo, Keluarga besar Polres Situbondo menggelar olah raga bersama dengan jajaran TNI/Polri dan Pemerintah Kabupaten serta masyarakat berupa jalan sehat dan senam aerobik Minggu (1/7).
Olah raga bersama tersebut diikuti oleh Forpimda, pejabat utama Polres Situbondo, anggota Polres Situbondo, Kodim 0823 Situbondo, Marinir dan Pemkab Situbondo serta Bhayangkari. Ini dilakukan dalam rangka momen untuk menjalin sinergitas antar instansi.
Sebelum jalan santai dimulai Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono mendapat kejutan dari Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa, SE dan Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto berupa kue sebagai bentuk ungkapan ikut memperingati Hari Bhayangkara ke-72. Acara olah raga bersama yang diawali dengan jalan santai dilepas langsung oleh Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariyono. “Rute jalan sehat keliling jalan Kota Situbondo. Seusai jalan santai acara dilanjutkan dengan senam aerobik dan hiburan serta undian puluhan memperebutkan door prize yang dikhususkan bagi semua peserta,” tandas Kapolres Awan.
Masih kata Kapolres Awan, suksesnya acara olahraga ini terwujud berkat adanya dukungan penuh dari Bupati dan Dandim serta rekan TNI/Pemkab Situbondo. Untuk itu, kupas Kapolres Awan, ia mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya olahraga bersama ini. “Mari kita wujudkan sinergi membangun Situbondo kedepan,” ucap AKBP Awan Hariono seraya berharap momen Hari Bhayangkara ke-72 ini dapat meningkatkan jalinan sinergitas bagi seluruh personil TNI/Polri dan Pemkab.
Usai acara Kapolres AKBP Awan Hariono, Bupati Dadang Wigiarto dan Dandim 0823 Akhmad Juni Toa secara bergantian memberikan hadiah doorprize kepada para pemenang kegiatan jalan sehat dan senam aerobik kemarin. [awi]

Tags: