KONI Banyuwangi dan Kota Kediri Kunjungi KONI Tuban

Pengurus KONI Kabupaten Tuban saat mengantarkan pada Venue Voli Pantai di Tanah Mas Sport Komplek Mangrove Center Tuban yang akan dijadikan ajang berkompetisi pada Porprov mendatang.

Jelang Porprov Jatim
Tuban, Bhirawa
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tuban, Sabtu, 14 Juli 2018, menerima kunjungan dari pengurus KONI Kota Kediri dan Kabupaten Banyuwangi. Kunjungan dari dua pengurus KONI Kabupaten dan Kota yang berbeda ini, dalam rangka persiapan menjelang Porprov Jatim tahun depan.
Seperti yang disampian oleh Wakil Ketua Umum KONI Kota Kediri, Kwin Atmoko, kunjungannya ke KONI Kabupaten Tuban ini ialah untuk melihat Venue Porprov. Selain itu, juga sebagai persiapan rencana tes even bersama.
Rencananya, KONI Kota Kediri akan mengajak KONI Kabupaten Tuban melakukan tes evenbersama sejumlah Cabor di Tuban.
“Sebelum Porprov di mulai, kita berencana melaksanakan tes even dulu di Tuban,” kata Kwin sapaan akrabnya (14/7).
Selain itu, lanjutnya, kunjungan ke Bumi Wali Tuban ini juga menyangkut persiapan awal kontingen Kota Kediri di Porprov nanti. Seperti akomodasi dan penginapan untuk kontingen Kediri di wilayah Kabupaten Tuban.
Tak jauh beda, begitupun dengan pengurus dari KONI Kabupatrn Banyuwangi, kunjungannya di Tuban ini juga sebagai persiapan Porprov. Selain itu juga Kunker dalam rangka Study Banding dan Sharing program dengan KONI Tuban.
Pengurus KONI Kabupaten Tuban saat mengantarkan pada Venue Voli Pantai di Tanah Mas Sport Komplek Mangrove Center Tuban yang akan dijadikan ajang berkompetisi pada Porprov mendatang.
Mukayin, Sekretaris Umum KONI Kabupaten Banyuwangi berharap, penyelanggaraan Porprov di Tuban nanti bisa berjalan lancar dan sukses.
“Kita juga ingin saling tukar program terkait pengembangan atlet di tuban ini,” imbuhnya.
Sementara itu, Ketua Umun KONI Kabupaten Tuban, H Mirza Ali Manshur, ST., MM menyampikan terimakasihnya kepada pengurus KONI Kota Kediri dan Kabupaten Banyuwangi yang telah berkenan berkunjung di Kabupaten Tuban.
Kunjungan dari kedua pengurus KONI dari Kota Kediri dan Kabupaten Banyuwangi tersebut, memberikan dampak positif bagi pengurus KONI Kabupaten Tuban. Termasuk bagi perkembangan prestasi atlet-atlet Tuban. Terlebih karena Koni Kota Kediri dan Banyuwangi sudah pernah menjadi tuan rumah Porprov Jatim.
“Kita banyak mendapat masukan dari kedua pengurus KONI Kota Kediri dan Banyuwangi terkait penyelenggaran Porprov. Ini sangat baik untuk kita,” kata Mirza. [hud]

Tags: