Jelang Lawan Persela, Pelatih Borneo Kenang Alm Choirul Huda

Dejan Antonic mengungkapkan dukanya dengan membentangkan kaos bergambar sahabatnya Alm.Choirul Huda dan bertuliskan selalu di hati. [Alimun Hakim]

Lamongan, Bhirawa
Borneo FC bakal menjalani laga berat melawan tuan rumah Laskar Jaka Tingkir pada Rabu(11/7) malam pada lanjutan liga 1 Gojek. Namun, sisi lain dalam debutnya di kandang Surajaya Lamongan , ada memori mendalam di benak pelatih Borneo FC Dejan Antonic.
Memori itu yakni pada sesorang sahabatnya Alm.Choirul Huda yang meninggal dunia dan membuat sepak bola di penjuru negara merasakan kedukaanya.
“Saya masih ingat saat itu almarhum pernah menggagalkan tendangan pinalti saya ketika saya saat duel dengan Persela dan saya masih bermain di Persebaya Surabaya. Pada kesempatan kali ini saya ingin menyampaikan duka saya kepada almarhum,keluarga ,LA Mania dan seluruh masyarakat Lamongan” ungkap Dejan Antonic saat sesi Pree Match Confreence di Dapur Roti Lyly, Selasa(10/7). Dia mengungkapkan jika sahabatnya selalu terkenang di hatinya.
“Choirul Huda selalu di hati,” tutur Antonic sembari membentangkan kaos bergambar Almarhum Chairul Huda.
Usai mengungkapkan dukanya Dejan Antonic memaparkan soal lawatanya ke Lamongan.
“Saya kira pertandingan besok akan menjadi pertandingan yang cukup bagus, karena kedua tim gaya bermainnya hampir sama. Dari tim Borneo, kita semua oke, hanya Haza (pemain belakang asing) yang mengalami cedera saat melawan Perseru dan harus iastirahat.Kalau yang lain, anak-anak sudah oke, sudah siaap,” papar Dejan Antonic.
Sementara itu,Pelatih Persela Lamongan Aji santoso menegaskan pertandingan yang dijalani akan sangat ketat. Apalagi, lanjutnya, dipertandingan sebelumnya, Persela kalah lawan Arema.
“Untuk prtandingan besok kami berusaha maksimal untuk mendapatkan poin penuh, agar kita dapat kembali ke papan atas,” tegasnya. [mb9]

Tags: