Jawaban Bupati Trenggalek atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD

Trenggalek, Bhirawa
Di gedung Graha Paripurna, DPRD Kabupaten Trenggalek menggelar rapat Paripurna menindaklanjuti penyampaian Fraksi- Fraksi, DPRD Trenggalek mengenaitanggapan yang disampaikan kemarin pada tanggal 5 Juli.
Selain itu ada poin penting yang harus dilaksanakan dan direncanakan Bupati Seperti Pilkades tahun 2019. Selain itu masih banyak hal lainnya yang perlu sekali di cermati.
“Jadi hari ini tentang menanggapi saran dan masukan yang disampaikan oleh Fraksi kemarin dan itu telah dijawab Bupati dalam Rapat kali ini” tutur ,Ketua DPRD Trenggalek Samsul Anam (5/7).
Ada beberapa hal yang telah disampaikan Fraksi, sehingga hal tersebut tentunya agar didalami melalui prosedur pembahasan ditingkat provinsi maupun badan anggaran.
“Seperti halnya yang menjadi isu saat ini yaitu terkait persoalan Pilkades di tahun 2019 yang perlu dicermati Bupati dan instansi terkait serta seluruh jajaran Forkopimda,” ungkapnya
Dari pengamatan tersebut diharapkan tercipta suasana yang aman dan kondusif.
“Sedangkan untuk Audit BPK sudah disampaikan, penyampaian dilaksanakan setelah Bupati memberikan penjelasan dan setelah adanya rapat Paripurna tentang penyelenggaraan nota penjelasan oleh Bupati,” ungkapnya. (wek)

Tags: