Gagan Gandara: Kwai Go Indonesia Ciptakan Internet Sehat

Kwai Go saat acara di Surabaya.

Surabaya, Bhirawa
Kwai Go, aplikasi media sosial berbasis video pendek, bertekad menciptakan lingkungan internet yang sehat pada aplikasinya. Kwai Go menerapkan sistem manajemen konten yang sesuai dan baik melalui teknologi sistem penyaringan dan prosedur operasional untuk menghindari komentar negatif, penindasan, konten negatif, dan pelecehan anak.
Menurut Gagan Gandara, Country Manager Kwai Go Indonesia Selasa (31/7) kemarin, sebagai tindak lanjutnya adalah melanjutkan penyerahan hadiah program ‘Ramadan Berbagi Rezeki bersama Kwai Go’ periode 2 ke Surabaya.
Acara penyerahan hadiah dihadiri oleh 3 orang pemenang Ramadan Berbagi Rezeki bersama Kwai Go periode 2. Mereka adalah Rosscha Setya asal Jombang, dan Taruno asal Sumenep yang masing-masing memenangkan 1 unit motor Yamaha N-Max, serta Marto asal Madura yang memenangkan 1 unit motor Honda Beat. Ketiga orang pemenang tersebut adalah sebagian dari total 10 pemenang hadiah utama dari program ‘Ramadan Berbagi Rezeki bersama Kwai Go’ periode ke-2 yang telah berlangsung pada 1-30 Juni 2018.
“Kwai Go mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengguna Kwai Go dan mengucapkan selamat kepada para pemenang. Kami memilih untuk mengadakan acara di Surabaya karena terdapat 3 pemenang dari daerah sekitarnya. Kemarin kami juga melakukan penyerahan hadiah 1 unit motor Honda Beat, untuk Igun Supriatna di Bandung.” paparnya. [ma]

Tags: