Ditahan Imbang MU, Aji Santoso Siapkan Amunisi Baru

Pencetak gol pertama Persela Lamongan Fahmi Al Ayyubi bermain sebagai striker saat menjamu Madura United. [Alimun Hakim]

Lamongan, Bhirawa
Mimpi Madura United untuk mengalahkan tuan rumah Persela Lamongan gagal terwujud. Pasukan Gomez d Oliviera hanya berhasil menahan imbang tuan rumah Laskar Joko Tingkir di Surajaya Lamongan, Senin(23/7) kemarin.
Fahmi Al Ayyubi menjadi eksekutor mengejutkan sebagai pembuka gol tuan rumah Persela Lamongan di menit “11”melalui tandukannya meski mempunyai tinggi yang tak sebanding dengan barisan belakang MU Fabiano Cs. Namun, pemain Madura Zah Rahan Krangar membalas gol penyeimbang tuan rumah di menit 26″ setelah menerima umpan thru pass dari Bayu Gatra.
Usai laga Gomez d Oliviera mengatakan timnya 90 menit bermain dengan penuh kerja keras dan fight. “Saya sangat puas dengan performa tim kami,” kata Gomez.
Dia juga memuji permainan tuan rumah, Permainan Persela sangat bagus,tampil menyerang. Gomez menambahkan,Permainan kami semakin meningkat di babak kedua,Para pemain kami tampil dengan baik di babak kedua dan disiplin saat bertahan,” tambah Gomez.
Di babak kedua terlihat tuan rumah Persela Lamongan lebih terlihat kesulitan dalam membongkar barisan pertahanan lawan.
Itu di akui Aji Santoso karena tidak ada opsi jitu untuk mengisi striker andalanya yang absen.
“Padahal kita sudah tampil menyerang dan berhasil cetak gol. Memang absenya striker kami Loris Arnaud membuat kami mengubah strategi untuk memakai Fahmi Al Ayyubi yang tidak biasanya main sebagai striker,” aku Aji Santoso. Tetapi , menurut Aji, ini bukanlah hasil buruk karena masih dengan hasil imbang di kandang.
“Kita sudah memiliki sejumlah pemain yang sudah menjadi incaran klub kami, semoga putaran kedua ini sudah bisa memainkan pemain baru,” terang Aji. [mb9]

Tags: