1500 Pegawai dan Keluarga PDAM Sidoarjo Ikut Jalan Sehat

Dewan Pengawas PDAM Sidoarjo memberangkatan acara jalan sehat dalam rangka HUT ke 40. [ali kus]

Sidoarjo, Bhirawa
Puncak peringatan HUT PDAM Delta Tirta Sidoarjo ke 40 tahun 2018 ini, di tutup dengan acara jalan sehat yang diikuti pegawai dan keluarga besar dari BUMD Kab Sidoarjo itu, Minggu pagi (8/7) kemarin.
Acara yang dilepas oleh Dewan Pengawas PDAM Delta Tirta, Eko Udiono, itu berlangsung meriah dan dalam suasana kekeluargaan.
Acara juga semarak karena juga dihadiri sejumlah kolega PDAM Delta Tirta, antara lain PT. Hanarida Tirta Bhirawa, PT. Taman Tirta Sidoarjo, Bank Mandiri, Bank BRI, PT. Bimasakti dan beberapa kolega lain yang tampak mengikuti kegiatan.
Sebelumnya, saat apel gabungan seluruh pegawai PDAM Delta Tirta Sidoarjo dalam upacara HUT ke 40, yang dilaksanakan di kantor pusa Jl. Pahlawan No. 1 Sidoarjo, juga dibacakan SK Direksi PDAM tentang pengangkatan pegawai tetap, pengangkatan pegawai dalam jabatan struktural dan pelepasan pegawai yg purna tugas.
Dalam amanatnya, Dirut PDAM Delta Tirta, Abdul Basit Lao, menyampaikan bahwa seluruh pegawai dituntut utk bekerja cerdas dan ikhlas dalam pelayanannya kepada masyarakat. [kus]

Tags: