Wabup Madiun Berangkatkan Bus Mudik Gratis

Tampak Wabup Madiun, Drs. H.iswanto, M.Si didampingi Kepada Dinas Perhubungan Kab Madiun, Kurnia Aminulloh, SH dan Muspida memberangkatkan bus mudik gratis, Rabu (20/6). [sudarno/bhirawa]

Kab Madiun, Bhirawa
Wakil Bupati Madiun, Drs. H. Iswanto, M.Si, memberangkatkan bus balik mudik gratis Pemkab Madiun, di rest area RTH Mejayan (Mejayan ASTI), Rabu (20/6). Balik mudik gratis ini dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H / 2018 dan diselenggarakan melalui Dinas Perhubungan Kabupaten Madiun.
Pemberangkatan bus balik mudik ini sudah ke 7 kalinya di adakan oleh Pemkab Madiun dengan sumber dana murni dari APBD dengan maksud tujuan kegiatan ini Pemkab Madiun senantiasa memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya yang merayakan Hari Raya Idul Fitri di Kabupaten Madiun dengan memberikan bantuan transportasi yang aman nyaman untuk kepentingan masyarakat yang kurang mampu yang biasanya dipaksakan naik / menggunakan R2 (kendaraan bermontor roda 2) pada mudik lebaran ke Kabupaten Madiun.
Selain itu, Pemkab Madiun tetap konsisten dan mendukung untuk meminimalisir masyarakat menggunakan kendaraan R2 pada saat menyelenggarakan hari raya idul fitri di Kabupaten Madiun. Pemkab Madiun menyediakan 220 set dan alhamdulillah pada upacara pemberangkatan telah hadir 210 peserta yang mengikuti arus balik gratis ini dengan rute tujuan yaitu surabaya dan malang.
Sambutan Bupati Madiun yang di bacakan Wakil Bupati, Drs. H. Iswanto, M.Si, menyatakan, Minal Aidzin Wal Faidzin kepada peserta balik mudik lebaran 1439 H/2018. Dan menyampiakan, kegitan ini sudah 7 kali di adakan oleh Pemkab Madiun sebagai perhatian dan wujud pelayanan kepada masyarakat yang ingin kembali ke perantauan.
Sebelum mengakhiri sambutan, Wabup Madiun mengatakan, “Memohon maaf dan doa restu karena kurang lebih 1 bulan ini nanti akan mengkhiri kepeminpinannya. Semoga Bupati dan saya Wabup Madiun. Red) selalu di beri keselamatan dan kesehatan lahir maupun batin pada saat selesai dalam tugas memimpin Pemkab Madiun.”pungkas Wabup Iswanto. [dar]

Tags: