Relawan Gerakan Sosial Gresik Mantabkan Kemenangan Khofifah-Email

Pakai kaos hijau Pendiri RGS H.M.Khozin Ma’sum

Gresik, Bhirawa
Perjuangan demi kemenangan pasangan calon Cagub-Cawagub Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto
Dardak. Terus di lakukan tanpa lelah berbagai bentuk kegiatan dilakukan oleh relawan gerakan sosial ( RGS ), di bulan suci ramadhan melakukan ke giatan sosial dan buka bersama.
Menurut Pendiri RGS H.M.Khozin Ma’sum mengatakan, bahwa dalam kegiatan ini telah mengumpulkan sebanyak 150 lebih Relawan Gerakan Sosial (RGS) yang tersebar di 16 kecamatan se-Kabupaten Gresik. Selain buka bersama para relawan mendapat bantuan sembako, yang bisa digunakan untuk kebutuhanya.
Para relawan dari 16 kecamatan dimaksud yakni, Kecamatan Gresik, Kebomas, Duduksampeyan, Cerme, Benjeng, Balongpanggang, Menganti, Kedamean, Driyorejo, Wringinanom, Manyar, Bungah, Sidayu, Ujungpangkah, Dukun, dan Panceng. Untuk relawan di Pulau Bawean tidak bisa gabung, terkendala transportasi dan menjelang idul fitri.
“Kami mendukung pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak, dengan iklas dan perjuangan demi Jawa Timur. Dan kegiatan ini murni untuk bertemu menyamakan satu visi bersama, juga amal di bulan ramadhan.”ujarnya.
Ditambahkan H.M.Khozin Ma’sum, bahwa kegiatan buka bersama ( buber ) serta kegiatan sosial. Rutin dilakukan setiap tahun di bulan ramadhan, dan mereka kompak dalam pilgub menjatuhkan pilihan pada Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto
Dardak. Sebagai pendiri RGS saya mengikutinya serta memantabkan pilihan mereka, karena tujuanya baik untuk semuanya. [kim]

 

Tags: