PT Megasurya Mas Berbagi Produk dengan Warga Tambakrejo Sidoarjo

Sidoarjo-Bhirawa:
Demi mewujudkan rasa syukur dan kegembiraan serta menyadari bagian dari masyarakat, PT. Megasurya Mas membagikan hasil produknya ke masyarakat desa Tambaksawah dan Desa Tambakrejo, Kec Waru.
Kegiatan pembagian bingkisan warga ini sudah dilakukan sejak Tahun 1994 sampai dengan sekarang. Pada Tahun ini kegiatan pembagian bingkisan ini dilakukan pada Rabu, 13 Juni 2018 yang bertempat di Balai Desa Tambaksawah dan Balai Desa Tambakrejo.
Pada acara pembagian Bingkisan ini, Warga Desa Tambaksawah dan Tambakrejo cukup dengan membawa dan menunjukkan Kartu Keluarga (KK) Asli ke petugas di Balai Desa Masing masing. Dengan membawa dan menujukkan kartu keluarga warga mendapatkan satu paket bingkisan yang berisi minyak goreng dan sabun yang kesemuanya adalah produk PT. Megasurya Mas.
berkaitan dengan ketertiban dan kelancaran sera keamanan kegiatan ini maka kegiatan ini didukung oleh semua pihak baik dari aparat pemerintah desa tokoh masyarakat maupun aparat kepolisian sektor waru dan diharapkan kepada masyarakat bisa turut serta mensukseskan kegiatan ini.
Selain kegiatan tersebut diatas, bentuk rasa kepedulian dan kebersamaaan PT. Megasurya Mas dengan masyarakat Desa Tambaksawah dan Desa Tambakrejo diwujudkan dalam bentuk CSR (Corporate Social Responsibility) diantaranya yaitu Pemberian Beasiswa Siswa – siswi berprestasi dan Pra Sejahtera, Fogging, program penanaman pohon, Pelayanan Kesehatan Gratis, Buka Puasa Bersama Warga desa Tambakrejo dan Tambaksawah,termasuk bantuan bencana angin puting beliung yang menimpa warga Desa Tambakrejo dan Tambaksawah serta ikut berperan serta dalam proses pembangunan di Wilayah Desa Tambakrejo dan Tambaksawah dll
“Dengan adanya kegiatan pembagian bingkisan warga kami merasa berterima kasih dan mengapresiasi atas pembagian bingkisan maupun program CSR lainnya yang bermanfaat bagi warga kami, “Tutur Bapak Nur Machmudi,SH” Selaku Kepala Desa Tambakrejo dan perihal yang sama juga disampaiakan oleh perwakilan dari warga masyarakat desa Tambakrejo “ucap Bapak Ali Musthofa”.
PT. Megasurya Mas berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan ini. Semoga kebersamaan dan kerjasamanya yang selama ini kita bangun bermanfaat bagi semua masyarakat serta mempererat tali silaturrahim dan hubungan yang harmonis diantara perusahaan dan masyarakat disekitarnya. (hds)

 

Tags: