Manjakan Pengunjung di Pilkada Serentak, Taman Safari Prigen Gebyar Diskon

Ratusan pengunjung melihat atraksi gajah TSP di Kabupaten Pasuruan. Libur lebaran Idul Fitri ini, pengunjung TSP dipadati ribuan pengunjung.

Pasuruan, Bhirawa
Taman Safari Prigen (TSP) di Kabupaten Pasuruan semakin memanjakan pengunjung. Itu dibuktikan dengan spesial promo diskon 27 persen untuk semua tiket pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).
Manager TSP, Ashrully Setia menyampaikan promo itu hanya perlaku pada Rabu, 27 Juni 2018. Besaran diskon mencapai 27 persen berlaku semua jenis tiket. Yakni mulai tiket Rusa, tiket Badak hingga tiket Gajah.
“Pemberian diskon ini untuk memanjakan pengunjung TSP. Temasuk pula bentuk apresiasi manajemen TSP kepada pemerintah dengan diselenggarakannya Pilkada serentak, khususnya di 18 kabupaten/kota di Jawa Timur,” ujar Ashrully Setia dilokasi TSP, Senin (25/6).
Adapun cara untuk mendapatkan diskon tersebut terbilang mudah. Cukup dengan menunjukan jari bertinta ungu atau biru tanda sudah berpartisipasi dalam Pilkada 2018 serta foto copy Kartu Tanda Pemilih. Kemudian syarat-syarat tersebut tunjukkan ke receptionist.
“Sangat mudah mendapatkan promo diskon ini. Hanya menunjukkan jari bertinta ungu atau biru ke tempat pembelian karcis TSP,” kata Ashrully Setia.
Berbagai fasilitas hingga wahana baru juga akan menyapa pengunjung di TPS. Seperti membuka wahana Australiana. Dalam wahana itu, terdapat satwa-satwa yang berasal dari Australia dengan luas sekitar 6 hektare.
Di Australiana, pengunjung akan menikmati beberapa satwa asli Australia, di antaranya Redneck Wallaby, Wombat, Grey Kangaroo, Emu Bird, dll. Pengunjung dapat dengan mudah menjumpai mereka ketika sedang berjalan kaki menikmati zona Australiana.
“Sedangkan pengunjung yang bergelang tiket Rusa, Badak dan Gajah dapat masuk zona Australiana secara gratis dengan melalui jembatan ketika sudah berada di parkir H, di zona Australiana, pengunjung juga bisa menikmati fasilitas restaurant G’Day,” tambahnya. [hil]