Jokowi Ulang Tahun, Kampanye Akbar Gus Ipul-Puti Ramai-ramai Ucapkan Selamat

Madiun, Bhirawa
Ulang tahun ke-57 Presiden Joko Widodo (Jokowi) bergemuruh dan dirayakan bersama-sama dalam kampanye akbar Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Cawagub Puti Guntur Soekarno yang dihadiri puluhan ribu massa di Lapangan Kota Gulun, Madiun, Kamis (21/6/2018).
Lagu ”Selamat Ulang Tahun” bergema dan dinyanyikan bersama oleh Gus Ipul-Puti dan massa yang menyemut dengan iringan musik yang mengalun merdu dan rancak.
“Selamat ulang tahun Pak Jokowi. Semoga selalu sehat, diberi kekuatan oleh Allah SWT untuk memimpin bangsa ini, untuk membawa negara ini menjadi lebih sejahtera,” kata Gus Ipul yang disambut ucapan ”amin” oleh puluhan ribu massa.
Sepotong kue dibawa oleh Gus Ipul dan Puti. Kue cokelat bermotif merah itu lalu dipotong, dan irisan pertama diberikan kepada kader Partai Gerindra. “Ini menunjukkan kebersamaan kita,” ujar Gus Ipul.
“Semoga Pak Jokowi dilimpahi rahmat oleh Allah SWT agar senantiasa istikamah dalam menjalankan amanat dari rakyat, sebagaimana yang selama ini beliau kerjakan tanpa henti dengan program-program yang menjawab kebutuhan masyarakat,” imbuh Puti Soekarno.
Gemuruh ultah itu juga ikut dirayakan bersama oleh sejumlah tokoh yang menghadiri kampanye akbar tersebut, di antaranya Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. Selain itu, hadir Bupati Ngawi Budi Sulistyono, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, Walikota Surabaya Tri Rismaharini, dan puluhan kepala daerah dari partai pengusung Gus Ipul-Puti.
Puti Soekarno menambahkan, banyak program Pemprov Jatim ke depan yang bakal disinergikan dengan pemerintah pusat untuk mempercepat terwujudnya kesejahteraan rakyat.
“Saya dan Gus Ipul akan memacu program pendidikan gratis, penciptaan lapangan kerja, dan pemerataan infrastruktur hingga pelosok desa dengan saling menopang bersama pemerintah pusat,” pungkas Puti. (geh)

Tags: