Gelar Halal Bihalal di Situbondo, Bacakan 4.444 Salawat Nariyah

Bupati Situbondo Dadang Wigiarto bersama Wabup Yoyok Mulyadi dan Sekda Syaifullah saat memimpin halal bihalal dengan membaca solawat nariyah sebanyak 4444, Kamis (21/6). [sawawi/bhirawa].

Situbondo, Bhirawa
Ribuan ASN yang ada di lingkungan Kantor Pemkab Kabupaten Situbondo berkumpul bersama jajaran OPD di halaman belakang Pemkab Kamis (21/6).
Kegiatan ini dilakukan Pemkab Situbondo untuk meningkatkan hubungan silaturrahim berbalut halal bihalal pada momen hari raya idul fitri 1439 H. Peringatan halal bihalal diisi dengan pembacaan 4444 salawat nariyah yang dipimpin langsung Bupati Situbondo Dadang Wigiarto.
Selanjutnya acara disambung dengan pembacaan surat-surat pendek yang dipimpin Wakil Bupati Situbondo H Yoyok Mulyadi.
Sebelum berdoa, Wabup Yoyok berpesan agar para ASN saling menjaga silaturahim dan membantu kegiatan yang positif demi kepentingan organisasi dan kemajuan daerah Kabupaten Situbondo.
“Mari menjaga kekompakan secara secara bersama-sama,sehingga Situbondo maju,” ungkap mantan Kadis PUPR Kabupaten Situbondo.
Usai berdzikir, ribuan ASN dari berbagai OPD di lingkungan Pemkab Situbondo itu melakukan salaman untuk bermaafan diantara sesama aparatur negara.
Tempat halal bihalal sengaja dibagi menjadi dua yakni untuk kaum muslimin di sebelah selatan dan disebelah utara untuk kaum muslimat. Terakhir acara dilanjutkan dengan ramah tamah yang dipimpin Bupati dan Wabup serta Sekda. [awi]

Tags: