Empat Kontestan Pemilukada Bojonegoro Salurkan Hak Suara

Bojonegoro, Bhirawa
Empat kontestan Pemilukada bojonegoro salurkan hak suaranya, Rabu (27/6) kemarin..
Untuk Calon Bupati Nomor Urut 1, Drs H Soehadi Moeljono MM ini tercatat pada nomor urut 213, di TPS 2, Kelurahan Klangon Kecamatan Bojonegoro Kota.
” Kami datang bersama keluarga dan juga tetangga,” ungkap Pak Mul sapaan Akrab mantan Sekda ini.
Dirinya dengan keyakinannya akan memenangkan pemilihan kepala Daerah Bojonegoro, hal itu dikarenakan segala upaya pemenangan sudah dilakukan oleh Masyarakat Bojonegoro yang membantu dirinya maju di Kancah Pilkada Bojonegoro.
“Saya sangat Optimis, karena dukungan masyarakat yang memilih kami untuk Bojonegoro yang lebih baik lagi,” imbuhnya.
Lebih jauh lagi juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua masyarakat yang sudah memilih dan mendukung dirinya untuk memenangkan Pilkada Bojonegoro.
Kemudian untuk Calon Bupati Bojonegoro nomer urut 2, Mahfudhoh menggunakan hak pilih di Pilkada 2018 dengan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 3, Desa Pacul, Kecamatan Kota Kabupaten Bojonegoro.
Dengan ditemani suaminya, mantan Bupati Bojonegoro, Suyoto, Mahfudhoh datang menggunakan sebuah mobil warna hitam.
Dengan keoptimisannya memenangkan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Mahfudhoh belum terfikirkan. Sebab, dirinya hanya pasrah kepada yang menentukan.
“Saya tidak terfikirkan menang atau kalah dan saya pasrhakan semuanya kepada Allah SWT,” ujarnya.
“Jika nomor urut 2 yang terpilih, kedepanya kita akan bekerja lebih keras dan menyelesaikan janji-janji kita kepada rakyat, karena rakyat adalah segalanya,” pungkasnya.
Kemudian Calon Bupati Bojonegoro nomer urut 3, Anna Muawanah menggunakan hak pilihnya di TPS 4 Kelurahan kepatihan kota Bojonegoro, dengan berjalan kaki dari rumah hingga TPS yang jaraknya hanya 50 meter dari rumahnya.
Menurut Anna Muawanah, mencoblos adalah hak sebagai warga negara dan hak tersebut telah di gunakan sebagai proses demokrasi yang ada di kabupaten Bojonegoro, dan selaku kandidat memberikan contoh kepada masyarakat
“Kandidatpun menggunakan hak pilih dan saya ber ktp Bojonegoro” pungkasnya.
Masih menurut perempuan mantan anggota DPR RI fraksi PKB ini, insyaallah jika Allah menghendaki dan masyarakat menghendaki memberikan amanah kepadanya ia sudah merencanakan kebijakan Bojonegoro ke depan.
Sedangkan untuk Calon Bupati Bojonegoro nomer urut 4, Basuki optimis menang dalam Pilkada Bojonegoro 2018. Namun pasang calon (Paslon) yang diusung PPP dan Gerindra itu tidak memasang target, yang terpenting menang.
“Tidak terlalu penting pasang target. Tapi menang harapannya, termasuk menang di TPS sendiri di Sumbang,” kata Basuki.
Menurut Basuki, sebelum berangkat ke TPS ia tidak lupa berdoa untuk kemenangan Basudewa (Basuki – Pudji Dewanto), sholat dan berdzikir amalan-amalan khusus.
“Mohon doa kelancaran dan kesuksesannya masyarakat Bojonegoro,” pungkasnya. [bas]

Tags: