Tingkatkan Profit dan Tips Penjualan Melalui Gathering Reseller

Reseller dari platform komunitas reseller Indonesia, Dusdusan.com, Inggrid Wenas dan GM Marketing Communications Dusdusan.com, Dewi Hendrati saat melihat berbagai produk Dusdusan.com.

Surabaya,Bhirawa
Untuk menjalankan bisnis online guna menambah profit ternyata ada cara dan tipsnya, salah satunya harus dengan lebih ulet dan kreatif dalam memasarkan produknya. Reseller dari platform komunitas reseller Indonesia, Dusdusan.com, Inggrid Wenas saat dikonfirmasi Bhirawa, Selasa (1/5) kemarin mengungkapkan untuk mendorong reseller ulet dan kreatif, salah satu langkah yang digelar adalah melalui kegiatan seminar kewirausahaan dengan tema Cara Praktis Meraih Profit Ratusan Juta dari Bisnis Online. “Meski produk yang dijual sama dan harga sudah ditentukan, maka untuk meningkatkan profit kembali ke diri seller (penjual) dengan lebih ulet dan kreatif,” terangnya.
Inggrid menambahakan dengan kegiatan seperti ini, mampu mempererat hubungan antara reseller dan non reseller dengan cara berbagi ilmu dan tips jualan dari mulai kendala yang dihadapi, hingga solusinya dalam menjalankan usaha tersebut. “Seperti yang kami gelar saat ini ada sekitar 80 peserta, karena saat ini sangat mungkin bagi ibu rumah tangga untuk mendapatkan penghasilan yang tinggi dengan menjual barang secara dalam jaringan,”
ujarnya.
Sedangkan menurut General Manager Marketing Communications Dusdusan.com, Dewi Hendrati mengatakan, pihaknya sangat mendukung kegiatan seperti itu. “Salah satunya sebagai upaya untuk meningkatkan jumlah reseller. Mereka bisa merintis usaha dengan nama toko sendiri, semua member sama tanpa ada ‘Upline’ dan ‘Downline’, tanpa target, tanpa tutup poin dan tidak harus stok barang,” jelas Dewi.
Para reseller ini juga bisa bergabung dengan komunitas reseller lainnya dan berbagi serta belajar banyak hal positif yang dapat meningkatkan bisnisnya. “Kami memberikan kemudahan bagi resellernya untuk mengembangkan bisnisnya, lengkap dengan dukungan training dan materi promosi ‘online’ dan ‘offline’, menawarkan peluang bisnis unik bagi masyarakat Indonesia, khususnya Ibu rumah tangga,” katanya.
Platform komunitas reseller, Dusdusan.com ini menargetkan akan ada peningkatan jumlah reseller sebanyak 30 persen sampai dengan akhir tahun 2018 dari 40.000 aktif sebagai upaya membangun perekonomian di Indonesia. [riq]

Tags: