Al-Bazaar Jilid 4, Sajikan 100 Item Menu Ramadan

AL-BAZAAR sajikan hidangan yang fresh dan dapat dipilih sesuai dengan keinginannya sekaligus sebagai hiburan karena diolah dan dimasak oleh para koki langsung dihadapan pengunjung.

Surabaya, Bhirawa
Di bulan Ramadan 1439 H, Hotel HARRIS Gubeng kembali menyajikan prasmanan buka puasa yang yang dikenal dengan AL-BAZAAR jilid 4 dmulai 17 Mei hingga 13 Juni 2018 di HARRIS Café dan Bright Ballroom dari pukul 17.30 WIB hingga 20.30 WIB.
Marketing Communication Manager Hotel HARRIS Gubeng Surabaya, Setiawan Nanang saat dikonfirmasi Bhirawa, Rabu (16/5) kemarin mengungkapkan Ramadan kali ini pihaknya akan hadirkan menu andalan terbarunya. “Paduan unik hidangan tradisional Indonesia, yakni Chicken Shawarma & Beef Shawarma, Nasi Kebuli kambing & Nasi Ayam Mandy. Dan aneka hidangan tradisional unik, kreasi koki kami, yaitu Seblak Ceker,” terangnya.
Setiawan Nanang menambahkan untuk dapat menikmati lebih dari 100 item menu Ramadan yang terdiri dari sajian Takjil, hidangan pembuka, aneka sup, hidangan utama hingga kudapan penutup, yang diambil dari berbagai daerah di Nusantara, serta beberapa dari daratan Asia, seperti Malaysia, Jepang, India serta Timur Tengah, dan berganti untuk setiap harinya, cukup hanya dengan harga Rp. 118.000,- net/orang.
“Dengan menu andalan terbarunya, Chicken Shawarma & Beef Shawarma dan Nasi Goreng Jahanam yang disajikan secara live, diharapkan agar pengunjung mendapatkan hidangan yang fresh dan dapat memilih sesuai sesuai dengan keinginannya sekaligus sebagai hiburan karena diolah dan dimasak oleh para koki langsung dihadapan pengunjung,” jelasnya.
Sedangkan hidangan Nusantara dan tradisional seperti Lontong Balap, Lontong Sayur Cecek, Tahu Campur, Tahu Tek, Ketupat Orem-orem, Rujak Cingur, Rujak Tolet juga akan melengkapi sajian Buka puasa kali ini.
“Bagi yang sudah punya rencana untuk buka puasa bersama teman kantor, keluarga maupun kerabat, kami berikan harga khusus. Hanya Rp 108.000 net/orang bagi yang melakukan reservasi untuk rombongan atau grup. Cukup dengan WhatsApp HARRIS Cafe di nomor 0811305625 atau menghubungi HARRIS Hotel Gubeng di nomor 031-5011100,” ujarnya.
Untuk itu bagi pengunjung yang ingin berbuka bersama keluarga, rekan kerja ataupun teman sejawat diharapkan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu minimal dua hari sebelum kedatangan untuk mendapat kepastian tempat yang tersedia, sebab mengingat di tahun sebelumnya karena peminat cukup banyak dan beberapa pengunjung harus menunggu. [riq]

Tags: