Undang Tamu

Kus Andi

Surabaya, Bhirawa
Semakin padatnya jumlah perhotelan di Jawa Timur khususnya di Surabaya diharapkan bisa menjadi perhatian tersendir bagi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2019-2024 terpilih untuk bisa mendatangkan tamu baik lokal maupun asing.
Marketing Communication Hotel Fairfield by Marriot Surabaya, Kus Andi mengungkapkan Gubernur Jatim terpilih nanti harus bisa mendatangkan tamu supaya bisnis perhotelan di Jatim maupun Surabaya ini tetap survive.
“Bisa lebih aktif dengan mengadakan kegiatan kota yang bisa mendatangkan tamu, entah kegiatan atau event besar seperti pesta olahraga, pariwisata ataupun kegiatan bisnis lainnya,” terangnya.
Sedangkan dengan adanya kegiatan besar diharapkan nantinya para tamu yang datang bisa menginap di hotel. “Selebihnya secara tidak langsung akan memperkenalkan hotel kepada tamu yang menginap dan tidak menutup kemungkinan bisa direkomendasikan ke rekan yang lain untuk kunjungan-kunjungan berikutnya,” jelas Kus Andi.
Dengan adanya tamu lokal maupun asing yang datang dalam kegiatan tersebut juga mempunyai kesempatan masing-masing untuk memberikan promosi secara tidak langsung dikemudian hari. “Sehingga mereka bisa bercerita ke keluarga maupun rekan kerja untuk merekomendasikan hotel yang baik di Jatim maupun di Surabaya,” katanya. [riq]

Rate this article!
Undang Tamu,5 / 5 ( 1votes )
Tags: