Tower Kedua The Trans Icon Surabaya Terjual 40 Persen

General Marketing The Trans Icon, Antony Susanto dan Direktur Marketing The Trans Icon, Fransiskus Afong berbincang di antara maket The Trans Icon Apartement di Surabaya. [achmad tauriq/bhirawa]

Surabaya, Bhirawa
Pengembang dari CT Group kembali memperkenalkan The Trans Icon ke konsumen Kota Surabaya dengan menggelar launching The Fist Leisure Destinasi in Surabaya. Proyek properti di kawasan selatan kota Surabaya ini ditarget sold out di bulan Juli 2018 mendatang.
Direktur Marketing Trans Icon Surabaya, Fransiskus Afong saat dikonfirmasi Bhirawa, Senin (23/4) kemarin mengungkapkan Trans Properti yang dibangun di atas lahan seluas 2,5 hektar di kawasan Jalan Ahmad Yani Surabaya ini kembali diperkenalkan setelah dilakukan ground breaking pada 9 Maret lalu.
“Saat ini penjualan sudah mencapai 40%. Untuk dua tower kami siapkan masing-masing terdapat 500 unit apartemen dengan luas kamar sekitar 25 hingga 83 meter. Kami targetkan Juli sudah sold out dengan harga Rp600 jutaan,” terangnya.
Fransiskus Afong menambahkan dari 40% apartemen yang sudah terjual merupakan pesanan dari pembeli warga Gresik, Malang, Jember, Surabaya dan untuk warga diluar Jatim saat ini masih belum ada peminat karena pihaknya masih memfokuskan untuk warga Jatim. Sedangkan untuk serah terima kawasan akan selesai pada akhir tahun 2019, setelah itu berlanjut ke pertengahan tahun 2020 untuk penyerahan unit apartemen, sebab saat ini masih dalam proses pembangunan.
Superblock The Trans Icon Surabaya sendiri siap memberikan nuansa baru bagi warga Surabaya. Karena kawasan super block ini akan dilengkapi dengan Trans Studio Ski World yang menjadi ciri khasnya. “Untuk wahana Ski sendiri kami terinspirasi dari Dubai, untuk ski indor sendiri pun di Singapura belum ada. Jadi kami yakin ini adalah superblock pertama yang mempunyai destinasi wisata,” jelasnya.
Sementara, baik pusat perbelanjaan, Office Tower, Trans Studio Ski World, Trans Hotel Apartemen, Trans Icon Apartemen dan Hotel Bintang 6 The Trans Luxury Hotel, semuanya akan saling berintegrasi. Bahkan pusat hunian lengkap kelas dunia ini berada di lokasi wilayah yang cukup prestisius. Selain itu, The Trans Icon Surabaya merupakan sebagai Ikon Superblock baru.
“Kami ingin mempertegas kepada publik setelah kami melakukan groundbreaking pada 9 Maret lalu, kami mengilhami bahwa The Trans Icon Surabaya sebagai superblock yang baru di Kota Surabaya. Untuk itu bulan Juli mendatang target kami untuk tower apartemen bisa 100% terjual habis,” tandasnya. [riq]

Tags: