Taekwondo Bondowoso Sabet 29 Medali di Surabaya

Kontingen Taekwondo Bondowoso yang mampu menyabet 29 medali di Surabaya. [Samsul Tahar]

Bondowoso, Bhirawa
Satu persatu Putera dan puteri terbaik Bondowoso membawa nama harum daerah. Kali ini atlet cabang olahraga beladiri taekwondo berhasil membawa pulang 29 medali dari 30 atlet yang ikut berlaga di ajang kejuaraan Taekwondo Piala Walikota Surabaya se Jawa Timur.
Kejuaraan Taekwondo yang dimulai dari tanggal 13-15 April tersebut di gelar di Giriloka UPN Veteran Surabaya.
Pelatih Taekwondo cabang Bondowoso yang mendampingi, Sabeum Paginyoto mengatakan bahwa, dari kontingen Bondowoso hanya 1 atlet yang gagal.
“Dari 30 atlet yang kami bawa ke Surabaya, Alhamdulillah kita membawa pulang 29 medali, hanya satu atlet yang gagal, ini semua berkat kerja keras para atlit yang selalu giat berlatih dan dari dukungan semua komponen yang ada,” ungkapnya saat dikonfirmasi awak media.
Lanjut Sabeum pagi, panggilan akrabnya mengatakan bahwa 29 medali yang di bawa pulang tersebut mulai dari medali emas, perak dan perunggu. “terdiri dari 14 medali emas, 12 perak, 3 perunggu,” bebernya.
Selain itu, sabeum Pagi berharap kepada semua atlet jangan sampai besar kepala akan keberhasilan yang sudah mereka raih.
“Saya berharap, dengan keberhasilan ini dan keberhasilan sebelum-sebelumnya, para atlit jangan sampai kendor dan mengentengkan lawan-lawannya, dan bagi yang masih gagal semoga ini menjadi pemecut semangat agar lebih giat lagi berlatih,” pungkasnya
Bupati Bondowoso Drs H Amin Said Husni mengaku sangat mengapresiasi positif atas prestasi Putera dan puteri terbaik Bondowoso ini. Hal ini Menurut Bupati, menunjukkan jika di Bondowoso ada banyak potensi yang tentu akan mampu berprestasi jika terus diasah dengan berlatih secara serius. [har]

Tags: