Rayakan HUT, PT PAL Indonesia Bagi-bagi Hadiah

Surabaya, Bhirawa
PT PAL Indonesia dalam merayakan hari jadinya ke-38, melakukan bagi-bagi sebanyak 218 hadiah bagi karyawan dan keluarganya yang dipusatkan di kantor Pusat PT PAL Indonesia Jalan Ujung
Surabaya, Minggu (15/4).
Direktur Utama PT PAL Indonesia (Persero) Budiman Saleh di Surabaya menuturkan kegiatan peringatan kali ini dilakukan tepat pada 15 April, atau tepat pada saat berdirinya PT PAL Indonesia sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN).
“Tepat 38 tahun lalu, PT PAL Indonesia (Persero) resmi menjadi BUMN. Sebuah perusahaan milik negara yang berkontribusi dan berperan besar dalam mendukung program-program kemaritiman yang dicanangkan pemerintah,” katanya.
Dalam acara HUT kemarin disemarakkan dengan panggung gembira, dan segenap karyawan serta keluarga PT PAL Indonesia (Persero) berbaur dalam menyambut festival bersama jajaran komisaris dan direksi yang membuka acara itu dengan jalan sehat yang diawali senam pagi bersama para undangan dan mitra kerja.
Panggung hiburan yang ada di lokasi itu menampilkan pagelaran budaya Reog serta seni bela diri taekwondo dari SMK PAL.
Di panggung gembira itulah diberikan hadiah dari beberapa lomba yang telah dilangsungkan dilaksanakan untuk semarak Festival PAL 2018.
Lomba Badminton, Lomba Tenis Meja, Lomba Futsal, Lomba Fotografi, Lomba Video, Lomba 5R dan Lomba Continuous Improvement. Pengumuman pemenang Lomba ini juga dibarengi dengan kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.
Juga pemberian penghargaan kepada purna bakti karyawan PAL dan mitra kerja (In House Sub Contractor) yang telah lama mengabdikan kinerjanya lebih dari 20 tahun.
Setelah rangkaian bakti sosial, selain hiburan juga pengundian hadiah doorprize untuk Insan PAL Indonesia diberikan bagi yang beruntung. [ma]

Tags: