Pemkot Kediri Kembali Serahkan Bansos Prodamas

Kota Kediri, Bhirawa
Pemerintah Kota Kediri kembali menyerahkan Bansos dan Hibah tahap dua Program Pemberdayaan Masyarakat (Prodamas) tahun 2018. Penyerahan Bansos dan hibah Prodamas ini dilakukan di kecamatan Mojoroto di Kelurahan Bujel, Kelurahan Campurejo, dan Kelurahan Bandar Kidul, Senin (23/4).
Penyerahan Prodamas dilakukan dilakukan Camat Mojoroto M Ridwan. Pada kesempatan tersebut ia mengatakan terima kasih karena selama ini RT, RW dan warga telah mensukseskan Prodamas.
“Terima kasih kepada semua yang telah mensukseskan program ini. Semoga apa yang diberikan hari ini dapat bermanfaat,” ujarnya.
Ridwan juga mengimbau agar masyarakat Prodamas dengan sebaik-baiknya. “Ini program bagus yang tidak ada didaerah lain. Jaga dan gunakan apa yang telah dianggarkan dalam Prodamas dengan sebaik-baiknya,” tekannya.
Dalam kesempatan ini, Ridwan juga berpesan agar disetiap RW terdapat English Massive dan ada TPQ untuk anak-anak. “Penting sekali untuk anak-anak kita belajar Bahasa asing. Apalagi persaingan kedepan tidak hanya dengan daerah lain namun juga luar negeri. Selain itu, TPQ juga penting untuk anak-anak kita,” ungkapnya.
Dalam penyaluran ini diserahkan sebanyak 180 penerima di Kelurahan Bujel, sebanyak 169 penerima di Kelurahan Campurejo dan 82 penerima di Kelurahan Bandar Kidul. Paket bansos yang diserahkan berupa sembako, makanan tambahan untuk anak-anak dan paket perlengkapan sekolah bagi anak-anak. [Van]

Tags: