Komunikasi Antar Pribadi Andalan Kampanye Paslon SAE

Kota Malang, Bhirawa
Pasangan calon (paslon) SAE makin aktif melakukan silaturahim yang lebih personal dan kekeluargaan dengan menjumpai para tokoh publik, ulama, dan komunitas terbatas baik untuk menyosialisasikan Tri Prasetya sebagai komitmen SAE maupun untuk mohon doa restu untuk maju sebagai calon walikota pada pilkada 2018.
Malam ini Sutiaji dan Edi Jarwoko menghadiri acara tahlil di kediaman H. Ilyas, di Sumbersari, untuk berdoa bersama bagi keselamatan kaum muslimin dan muslimat dan mensyukuri nikmat Allah yang telah diterima selama ini.
Pada kesempatan ini Bung Edi mengungkapkan, “di tahun 2018 ini, Gusti Allah mempertemukan saya dengan Pak Sutiaji, padahal saya sudah lama berpolitik. Saya meyakini Gusti Allah mempunyai rencana lain”.
Ungkapan Bung Edi ini mendapat sambutan dan perhatian dari jemaah tahlil yang selama ini mengikuti perkembangan kampanye pilkada. Bung Edi berniat dan bertekad mendampingi Sutiaji dengan daya dan pengalaman yang dimilikinya.
“Insya Allah saya ikhlas mendampingi beliau di masyarakat. Kami mohon pangestu dan doa. Moga-moga lancar melaksanakan pencoblosan dengan Sae”, tambah Bung Edi.
Sementara itu Sutiaji tetap mengingatkan warga calon pemilih untuk hadir di TPS dan menggunakan hak pilih pada tanggal 27 Juni 2018, karena sukses pilkada ditentuan oleh kehadiran para pemiih terdaftar.
Sutiaji menyampaikan apresiasi tinggi atas sambutan warga kota Malang yang dengan ikhlas menerima kehadiran paslon SAE dalam setiap kunjungan silaturahim. Ini menunjukkan kuatnya ikatan kekeluargaan masyarakat Malang.
Pada kesempatan berikutnya, Sutiaji tetap menjaga komunikasi personal dengan menghadiri pernikahan Nuril dengan Fauzi, fotografer yang selama ini mendokumentasikan kegiatan paslon SAE.
Komunikasi antar pribadi diyakini pason SAE sangat efektif intuk menjelaskan visi, misi, progam dan menerima masukan secara timbal balik. [mut]

Tags: