Gus Ipul Matangkan Visi Misi Debat

Surabaya,Bhirawa
Pasangan cagub-cawagub nomor urut 2, Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno, mengaku tidak memiliki persiapan khusus jelang debat perdana Pilgub Jatim, Selasa (10/4) besok. Apa yang mereka lakukan jelang debat besok?
Gus Ipul, sapaan akrab Saifullah Yusuf, mengaku sejauh ini, dirinya bersama tim tidak mempersiapkan secara khusus dalam menghadapi debat yang mengambil tema ‘kesejahteraan rakyat’.
“Kita mematangkan visi misi saja. Tidak ada persiapan khusus, hanya sambil jalan. Tidak ada persiapan khusus tapi kami sampaikan yang sudah kami yakini itu saja,” kata Gus Ipul pada wartawan di sebuah restoran di Surabaya, Senin (9/4/2018).
Gus Ipul mengaku sudah menyiapkan beberapa data terkait untuk debat yang digelar di Dyandra Convention Hall Surabaya, Jalan Basuki Rahmat, Selasa (10/4) besok. “Kalau data pasti tapi data umum saja yang kita sampaikan nanti,” tambahnya.
Senada dengan pasangannya, Puti Guntur mengaku tidak mempunyai persiapan secara khusus. Menurutnya persiapan dalam debat nanti sudah dilakukan selama melakukan kunjungan ke beberapa daerah.
“Tidak ada, biasa saja. Persiapannya hanya kita lakukan selama kunjungan ke daerah. Jadi tidak ada persiapan sampai harus menggelar rapat bersama tim segala macam. Biasa saja,” kata Puti.
Akan ada 4 panelis dalam debat perdana. Mereka terdiri dari akademisi dan aktivis. Acara berlangsung selama 2 jam, mulai pukul 19.30 WIB hingga 21.30 WIB. [geh]

Rate this article!
Tags: