Dukung UMKM

Nancy Ningsih Aliwarga

Surabaya, Bhirawa
Reseller terbaik dudusan.com di Jatim berharap ke calon Gubernur maupun Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih periode 2019-2024 untuk lebih mendukung dan menonjolkan keberadaan UMKM di Jatim.
TDS Dusdusan Surabaya, Nancy Ningsih Aliwarga mengungkapkan dengan adanya bisnis online yang ditekuni ini memberikan banyak peluang khususnya bagi ibu-ibu rumah tangga untuk turut berkarya mengembangkan UMKM di rumah.
“Namun itu semua juga tidak bisa berjalan sendiri melainkan juga butuh dukungan dari pemerintah untuk memberikan pengarahan, supaya UMKM yang dilakukan para ibu-ibu melalui bisnis online ini bisa lebih berkembang dan menonjol,” terangnya.
Nancy meminta kepada calon Gubernur terpilih nanti bisa memberikan waktu khusus untuk UMKM di masing-masing kecamatan di Jatim untuk bisa menunjukkan atau mengajak warganya untuk berkembang.
“Sebab dengan adanya dukungan dari pemerintah nantinya, UMKM mereka selain berkembang pastinya akan meningkatkan pendapatan mereka juga mungkin bisa dikembangkan atau dibantu oleh pemerintah untuk bisa bersaing dengan produk luar negeri,” jelasnya.
Untuk itu Nancy betul-betul berharap Gubernur terpilih nanti bisa menonjolkan UMKM, setidaknya ada bantuan untuk promosi dengan banyak menggelar kegiatan yang diperuntukkan bagi UMKM Jatim. [riq]

Rate this article!
Dukung UMKM,5 / 5 ( 1votes )
Tags: