Bung Edi : Pilkada Sukses itu, Partisipasinya Banyak

Kota Malang, Bhirawa
“Indikator sukses pilkada 2018 adalah ketika Pilkada berlangsung dengan damai, masyarakat berbondong-bondong datang ke TPS dihari pencoblosan, dan terpilihnya pemimpin yg tepat”.
Demikian antara lain penegasan Bung Edi, calon Wakil Walikota Malang saat bersilaturahim dengan komunitas pengajian ibu-ibu Nurul Huda dan Mar’atus Sholihah di kelurahan Polehan, Sukun, Malang, Jumaat malam, 13 April 2018.
“Nabi Muhammad shollallahu alaihi wasallam bersabda, bahwa pemimpin yg baik harus memiliki 4 sifat Shiddiq, Tabligh, Amanah, Fathonah”, ujar Bung Edi.
Di hadapan sekitar 150 kaum ibu anggota pengajian Bung Edi menyampaikan apresiasi atas sambutan meriah yang diterimanya.
”Ini adalah pengajian Mar’atus Sholihah yg artinya adalah wanita-wanita sae. Malang akan bagus ketika keluarganya bagus. Keluarga akan bagus jika ibunya bagus”. Ujar Bung Edi.
Selanjutnya Bung Edi menjelaskan tentang Tri Prasetya sebagai program untuk mewujudkan Malang Sae, kota Malang yang Bermartabat melalui pembangunan komprehensif yang bertumpu pada kesejahteraan sosial, kesejahteraan ekonomi dan kesejahteraan infrastruktur.
Perwakilan ibu-ibu pengajian menyambut baik penjelasan Bung Edi dan mengingatkan apabila kelak terpilih memimpin kota Malang tidak melupakan janji yang disampaikan selama kampanye.
Merespon kaum ibu ini Bung Edi mengatakan “Alhamdulillah, kami memerlukan dukungan ibu-ibu untuk bisa mewujudkan Malang Sae, kota Malang yang Bermartabat. Kami tak mungkin bisa membangun dan jalan sendiri. Membangun kota Malang adalah tanggungjawab kita bersama”pungkasnya. [mut]

Tags: