Bernostalgia dengan Surya Paloh

Sidoarjo,Bhirawa
Saifullah Yusuf (Gus Ipul) bernostalgia dengan menemui Surya Paloh. Ia sempat ditanya kesiapan dalam Pilgub Jatim oleh Ketua Umum Partai NasDem itu.
Pertemuan keduanya dilakukan secara singkat di ruang VIP Terminal 1 Bandara Juanda, Senin (9/4/2018).
Gus Ipul mengaku tidak ada pembicaraan khusus dalam pertemuan itu. “Gak ada, gak ada pertemuan khusus, tadi cuma ngobrol biasa-biasa saja. Pagi tadi saya sempat sowan dengan beliau (Surya Paloh) di Juanda, karena kebetulan beliau ada di Surabaya,” kata Gus Ipul saat dikonfirmasi.
Pertemuan keduanya disaksikan beberapa pengurus Partai NasDem Jatim seperti Ketua Bappilu Ipong Muchlisoni. Oleh Surya Paloh, Gus Ipul sempat ditanya kesiapannya dalam Pilgub Jatim.
“Tadi beliau sempat nanya, gimana persiapannya? Saya jawab, saya kerja sekuat-kuatnya Pak Ketum,” ujar Gus Ipul.
Gus Ipul tak banyak komentar saat ditanya terkait pembicaraannya dengan orang nomor satu di partai NasDem itu. Ia hanya mengatakan bahwa dirinya kenal dekat dengan Surya Paloh sejak masih menjadi mahasiswa.
“Jadi ada hubungan baik. Saya sebagai orang yang lebih muda, selama saya diberi kesempatan tentu ingin sowan ke orang yang lebih tua. Jadi tadi saya ketemu sempat bersalaman, tanya kabar,” tambah Gus Ipul.
Partai NasDem merupakan partai pendukung pasangan nomor urut 1 Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak dalam Pilgub Jatim. Surya Paloh datang ke Surabaya untuk meresmikan Kantor Bappilu Partai NasDem Jatim, Minggu (8/4). Baik Khofifah maupun Gus Ipul, tidak diundang ke acara. Alasannya itu kegiatan internal partai.(geh)

Rate this article!
Tags: