Sukseskan Pilkada 2018, Polres Bondowoso Gandeng Puluhan Artis

Kapolres Bondowoso AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi. (Samsul Tahar/Bhirawa)

Bondowoso, Bhirawa
Kepolisian Resor (Polres) Bondowoso menggandeng puluhan artis ibukota untuk menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018.
“Untuk lebih memudahkan sosialisasi tersebut kepada masyarakat kan bisa lewat sosok yang mereka kenal,” tutur Kapolres Bondowoso, AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi, Selasa (6/2) kemarin.
Ia mengatakan ada lebih 20 artis yang mengkampanyekan agar masyarakat Bondowoso menjaga keamanan dan ketertiban selama Pilkada 2018 berlangsung. Artis-artis tersebut diantaranya Ricky Haru, Hesty Purwadinata, Indra Brugman, Indra Bekti, Donita, dan news presenter Liputan 6 yang juga putra daerah Bondowoso David Rizal.
“Artis yang di Jakarta saja peduli , masak kita yang di Bondowoso tidak peduli. Begitu tujuan kita,” katanya.
Taufik mengungkapkan artis-artis yang digandeng tersebut secara sukarela atau tidak mendapat bayaran apapun. Selain artis, nantinya Polres Bondowoso juga akan menggandeng Ulama, Kiai, dan Tokoh Masyarakat untuk bersama mewujudkan Pilkada damai pada masyarakat.
“Kita juga ajak para pasangan calon untuk ikut mengkampanyekan Pilkada damai,” ucapnya.
Dalam Pilkada Bondowoso 2018, ada dua pasangan calon yang akan berkontestasi yakni pasangan Achmad Dhafir-Hidayat dan Salwa Arifin-Irwan Bachtiar. [har]

Tags: