SBY Yakin Jatim Lebih Baik Dipimpin Khofifah

SBY dan Ani Yudhoyono serta Khofifah di pantai gema tulungagung

PD Jatim, Bhirawa
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono hadir dalam Pernyataan Tekad dan Dukungan Pengembangan Pusat Pariwisata Pantai Selatan Tulungagung oleh pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Tulungagung, Margiono – Eko Prisdianto, di Pantai Gemah, Tulungagung Minggu (25/2/2). Hadir pula bersama SBY, ibu Ani Yudhoyono.
Kedatangan Presiden RI ke enam itu disambut langsung oleh calon gubernur Jawa Timur nomor urut 1, Khofifah Indar Parawansa yang merupakan cagub yang diusung oleh Partai Demokrat. Serta hadir pula pasangan cabup dan cawabup Tulungagung Margiono- Eko Prisdianto.
Begitu tiba di lokasi, Khofifah menyambut SBY dan mencium tangan pria yang pernah memimpin Indonesia selama sepuluh tahun itu.
“Alhamdulillah yang saya hormati dan semoga Allah takdirkan jadi gubernur jawa timur, Budhe Khofifah,” kata SBY membuka sambutannya dengan menyapa Khofifah.
Ia mengatakan, dirinya dan Ani Yudhoyono, dan juga rombongan senang bisa bertemu kembali dengan warga Jawa Timur.
Sebagai orang yang dilahirkan di Jawa Timur, dikatakan SBY ada kerinduan untuk sering dan datang kembali ke Jawa Timur.
Menurutnya, selama sepuluh tahun menjabat sebagai presiden, Jawa Timur menjadi provinsi yang banyak sekali mengukir prestasi untuk negara Indonesia.
“Saya yakin jika Allah takdirkan Budhe Khofifah memimpin Jawa Timur, akan lebih banyak lagi prestasi diraih yang membanggakan dan tentu menbawa berkah bagi warga Jawa Timur,” ucap SBY. [cty]

Tags: