PT Quick Serve Indonesia Buka Gerai Texas Chicken di Kertajaya Surabaya

Managing Director PT Quick Serve Indonesia, Julius Evan Kristianto bersama Executive Vice President of international Business for Texas Chicken, Tony Moralejo dan saat pembukaan gerai Texas Chicken di Kertajaya Surabaya, Rabu (7/2) kemarin. [tri diana/bhirawa]

Surabaya, Bhirawa
PT Quick Serve Indonesia bergabung dengan salah satu bisnis waralaba restoran cepat saji ayam goreng Texas Chicken memasuki pasar Indonesia salah satunya dengan mengekspansi di Kota Surabaya dengan membuka gerai baru.
Dengan menghadirkan konsep baru, perusahaan rekanan dari PT Lumbung Reksa Arta ini membuka gerai di Tunjungan Plaza 3 (TP3) Surabaya dipertengahan Januari 2018 dan kini membuka lagi satu gerai dengan kapasitas yang cukup besar untuk 175 orang di daerah kawasan Kertajaya Surabaya.
Managing Director PT Quick Serve Indonesia, Julius Evan Kristianto saat dikonfirmasi Bhirawa usai pembukaan gerai Texas Chicken di Kertajaya Surabaya, Rabu (7/2) kemarin mengungkapkan dengan dibukanya dua gerai ini menjadikan Indonesia sebagai negara yang memiliki gerai Texas Chicken dengan jumlah paling banyak di wilayah Asia Pasifik.
“PT Quick Serve Indonesia sendiri berencana akan melakukan ekspansi dengan menambah jumlah gerai Texas Chicken di Indonesia, saat ini total gerai sudah mencapai angka 60 gerai. Dan akan terus berkembang tak hanya di Surabaya saja melainkan juga di Sidoarjo, Gresik bahkan Denpasar wilayah kawasan Bali,” terangnya.
Evan menambahkan, Texas Chicken saat ini juga tersedia di negara-negara Asia Pasifik lainnya diantaranya Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam dan Laos. “Kami tidak mentargetkan menjadi yang terbanyak tapi setidaknya bisa menjadi Top of the mean,” ujarnya.
Apalagi brand ini sudah terkenal sejak lama di Indonesia, maka dengan hadirnya konsep baru ini diharapkan bisa lebih berkembang di Indoensia. “Saya percaya dengan produk ini dan saya percaya dengan brand ini juga. Letak lokasi restoran kami saat ini sangat strategis karena letaknya di salah satu destinasi kuliner di Surabaya. Saya rasa ini akan menjadi kesempatan bagus bagi brand ini untuk menguatkan posisinya di pasar Indonesia,” jelasnya.
Sementara itu, Executive Vice President of international Business for Texas Chicken, Tony Moralejo mengatakan, selain memiliki spesialisasi di bidang F&B, PT Quick Serve Indonesia dan PT Lumbung Reksa Arta juga telah terbukti menjadi salah satu perusahaan ternama dan memiliki banyak catatan positif di Indonesia.
“Selain pola pikir mereka yang ingin terus berkembang, antusiasme mereka terhadap brand kami pun menjadi salah satu alasan bagi kami untuk memilih mereka sebagai rekan bisnis kami. Saya yakin dalam beberapa tahun kedepan pasar Indonesia, khususnya Surabaya akan menjadi sangat menarik dengan kehadiran menu ayam goreng berkualitas kami,” pungkasnya.
Sementara gerai Kertajaya merupakan konsep restoran mandiri (tidak dalam pusat perbelanjaan) yang terdiri dari dua lantai dan didesain sedemikian rupa supaya dapat memberikan pengalaman bersantap yang khas ala Texas Chicken.
Selain itu juga ditampilkan konsep kontemporer dengan sentuhan modern untuk tampilan interior keseluruhannya. Konsep baru ini juga akan memperkenalkan menu baru seperti Honey-Butter Biscuit yang legendaris, Tender yang renyah, Burger dan Wrap Mexicana, Mashed Potatoes, Coleslaw, Ice cream shortcake dan pilihan menu nasi dan ayam dengan saus internasional dan oriental. [riq]

Tags: