PT Berkah Dua Berlian Bangun Villa dan Waterboom

H Hartono bersama Komandan Dodiklatpur Kedunglo Asembagus saat acara gathering pengenalan Perumahan Baiti Jannati, Villa dan Waterboom. [sawawi/bhirawa]

(Dukung Program Visit Situbondo Years 2019)
Situbondo, Bhirawa
PT Berkah Dua Berlian Baiti Jannati Situbondo (PT BDBBJS) yang berkantor pusat di Jl Dieng Barat, Pasar Hewan, Desa Sumberkolak, Kec Panarukan, Situbondo, tak hanya fokus pada pembangunan perumahan bersubsidi melainkan juga membangun villa dan waterboom yang berlokasi di Desa Seletreng, Kec Kapongan, Situbondo.
Selain memberikan hunian baru kepada masyarakat Kota Santri, juga untuk mendukung Program Pemkab Situbondo yang berlabel Situbondo Visit Years 2019.
Menurut Owner PT BDBBJS, H Hartono, pembangunan waterboom berikut villa di Desa Seletreng hingga kini masih dalam tahap pembangunan dengan melibatkan tenaga ahli yang berkompeten dibidang perencanaan dan desain konstruksi pembangunan gedung ternama di Tanah Air. ”Silahkan kalau berminat menghubungi kami (081231389939) atau datang lagsung ke lokasi dengan pertigaan Jindul Arjasa,” ujar H Hartono.
Masih, kata H Hartono, di lokasi waterboom dan villa, PT BDBBJS juga membangun puluhan rumah dari berbagai type dengan harga terendah Rp98 juta plus cahsback (discount) hingga Rp15 juta per unit. Kelebihan lainnya, perumahan yang dibangun bebas dari banjir dan bebas untuk memilih sistem pembayarannya. ‘
”Kami menyediakan bunga atau DP 0%, dengan layanan bisa KPR atau subsidi,” tandas H Hartono.
Bagi masyarakat yang memesan unit perumahan atau villa, lanjut pensiunan polisi itu, akan diikutkan pemberiaan hadian umroh ke Tanah Suci Mekkah. Pembangunan rumah dan villa yang ada di Desa Seletreng ini, merupakan pembangunan tahap kelima yang dikelola PT BDBBJS.
”Sebelumnya kami juga sudah membangun beberapa rumah toko (Ruko) di dekat Pasar Bungatan Situbondo. Ruko itu sangat strategis karena terletak di pinggir jalan raya dan dekat pasar,” terang H Hartono.
Khusus untuk pembangunan perumahan tahap I hingga IV di kawasan Desa Sumberkolak, Kec Panarukan, PT BDBBJS menyediakan harga toko terendah sebesar Rp 195 juta dengan DP/bunga 0%.
”Kami memberikan cashback mulai Rp25 jutaan. Kami juga menyediakan hadiah kepada masyarakat yang memesan rumah dengan hadiah utama sebuah rumah, mobil Agya dan umroh ke Tanah Suci,” pungkas H Hartono. [awi]

Tags: