Pasangan Menawan Siap Membangun Kota Malang

Kota Malang, Bhirawa
Calon Wali Kota Malang, Ya’qud Ananda Gudban, dalam orasi politikya pada saat deklarasi pasangan calon di Simpang Balapan, menegaskan, jika Ia bersama Calon Wakil Wali Kota Malang, H. Ahmad Wanedi, siap memberi bakti dan dedikasi penuh kepada masyarakat jika terpilih menjadi pemimpin.
Politisi Partai Hanura yang akrab disapa Nanda Gudban itu, menekankan akan membawa perubahan jika nantinya terpilih menjadi Wali Kota Malang. “Saya dan Pak Wanedi sudah berkomitmen untuk melangkah bersama membawa perubahan. Kota Malang harus lebih baik di masa mendatang,” kata Nanda.
Dikatakan pula, sikap lima partai yang sudah sepakat mengusung dirinya dan H. Ahmad Wanedi sebagai Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang adalah bentuk amanah yang harus dijalankan dengan baik.
“Ini adalah tugas besar kami. Koalisi kerakyatan ini melingkupi semua elemen masyarakat,” ujarnya.
Nanda Gudban dan Ahmad Wanedi dalam kesempatan itu meminta maaf kepada masyarakat yang merasa terganggu karena adanya deklarasi dan aksi konvoi menuju kantor KPU Kota Malang untuk mendaftarkan diri secara resmi ke KPU Kota Malang.
“Kami atas nama pasangan calon Nanda – Wanedi dan partai pengusung menghaturkan maaf yang sebesarnya kepada warga Kota Malang yang merasa terganggu dengan kegiatan kami,” tukasnya.
Pasangan Nanda Wanedi (Menawan) selama ini dikenal mengusung jargon utama “Ayo Noto Malang”. Kalimat itu memberikan perspektif baru terkait visi dan misi dalam membangun Kota Malang di masa mendatang.
Ayo Noto Malang, menjadi ajakan sekaligus menjadi jargon Ya’qud Ananda Gudban – H. Ahmad Wanedi dimana kalimat itu memiliki filosofi utama yakni membangun Kota Malang tidak bisa dilakukan sendiri, dan harus mengajak masyarakat untuk berpartisipasi di dalamnya. [mut]

Tags: