KOPI Lamongan Deklarasikan Dukungan Cak Imin Cawapres 2019

Sejumlah masyarakat Lamongan yang tergabung dalam Komunitas Pecinta cak Imin(KOPI) deklarasi dukungan Cak Imin Cawapres 2019.(Alimun Hakim/Bhirawa).

Lamongan,bhirawa
Sejumlah masyarakat Lamongan dari berbagai lapisan yang tergabung dalam Komunitas Pecinta cak Imin (KOPI) melakukan deklarasi dukungan kepada pimpinan partai PKB tersebut untuk maju sebagai Calon Wakil Presiden 2019.Dukungan kepada cak Imin ditandai dengan petisi yang di tandatangani langsung oleh segala lapisan masyarakat di Lamongan,Senin,(20/11).
“Dii era yang dituntut serba cepat dan upto date tetapi tidak meninggalkan nilai – nilai sejarah di negeri tersubur,Sudah waktunya di Negara Indonesia ini mempunyai figur seorang pemimpin yang seperti cak Imin”Tutur Koordinator KOPI Lamongan M.Syukrillah.
Untuk itu,Lanjut dia,Komunitas Pecinta cak Imin(KOPI) menilai figur pemimpin yang seperti itu hanya ada pada diri Muhaimin Iskandar atau yang akrab di sapa Cak Imin.
Menurutnya,ini bukan sebuah pilihan figur pemimpin yang kita hembuskan tanpa dasar.Sudut pandang dari kami Komunitas Pecinta cak Imin sangatlah mendasar.Soal rekam jejak Cak Imin yang pernah mengarungi zaman di masa orde lama ,orde baru ,reformasi dan hingga era milenial saat ini yang viral di sebut “Jaman Now” ,Semuanya lengkap ada pada sosok cak Imin.
KOPI Lamongan juga memandang,Cak Imin sudah layak untuk maju sebagai Cawapres pada pemilu 2019 mendatang,Sederet sudut pandang yag sudah di beberkan sudah menjadi alasan yang mendasar.Lebih dari itu, Cak Imin juga merupakan pemimpin yang progresif.
M.Syukrillah menambahkan,Melalui beberapa sudut pandang yang sudah menjadi kesepakatan bersama,maka pemuda yang tergabung dalam KOPI Lamongan memberikan dukungan penuh kepada cak Imin sebagai Cawapres 2019″Tambah M.Syukrillah
Selain itu,Lima poin juga menjadi hal penting yang kita deklarasikan bersama sebagai bentuk dukungan untuk Cak Imin sebagai Cawapres 2019.
“Lima poin itu menjadi harga mati kita dengan memperhatikan berbagai pertimbangan”Tegasnya.
Seperti diketahui dalam deklarasi dukungan cak Imin Cawapres 2019 tersebut dihadiri juga oleh para pejabat tinggi PKB antara lain Sekretaris DPC PKB Lamongan dan Wasekjen DPP PKB Muhammad Zainul Munasichin.
Terpisah usai deklarasi dukungan Wasekjen DPP pusat Partai Kebangkitan Bangsa Zainul Munasichin membenarkan jika dukungan kepada cak Imin sebagai Cawapres 2019 mengalir deras.
“Memang,hingga saat ini kami yang ada di DPP PKB memonitoring banyak dukungan yang mengalir untuk cak Imin sebagai Cawapres 2019.Kami yang ada di DPP merespon dukungan tersebut dan Insyaallah DPP pada bulan Desember nanti bakal menentukan sikap”Pungkas Wasekjen DPP PKB tersebut. [mb9]

Tags: