Bupati Madiun dan Jajaran Tanam 300 Pohon

Bupati bersama jajarannya tanam pohon di lingkungan Puspem.

(Peringati HUT PGRI Ke-72)
Kab Madiun, Bhirawa
Bupati Madiun H. Muhtarom, Sos, melaksanakan Apel pagi dalam rangka Hari Ultah PGRI dan Guru ke 72.dilanjutkan Bupati Madiun beserta jajarannya melakukan penanaman 300 pohon di lingkungan Puspem Mejayan secara simbolis, Jumat (24/11).
Dalam sambutannya Bupati Madiun menyampaikan dalam Rangka Hari Ultah PGRI dan Guru ini, diharapkan untuk selalu instropeksi diri lagi bagaimana PGRI untuk mensejahterakan guru dan para anggotanya. Dalam era milenia ini, guru sendiri diharapkan untuk mengambil peran penting bagaimana mencerdaskan anak bangsa dan membentuk pendidikan berkarakter. Yang mampu bersaing dengan pihak luar,Karena tidak menutup kemungkinan persainagan di era milenia ini semakin besar.
Dalam hal ini, yang harus dipersiapkan adalah SDM yang handal, cerdas, dan kreatif. Sebab, gurulah yang paling berperan dalam melakukan ini, karena guru lebih sering bersentuhan langsung dengan para siswa yaitu para penerus bangsa ini.
“Karena itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Madiun, saya mengucapkan selamat kepada PGRI dan Guru ke 72, semoga PGRI Semakin Maju dan berdedikasi,”kata bupati Muhtarom.
Turut mendampingi Bupati Madiun dalam acara tersebut Wakil Bupati, Sekda, Ketua PGRI Kab.Madiun, Kadin Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Madiun.
Sementara itu, rangkaian kegiatan dalam Hari PGRI dan Guru lainnya yakni donor darah, bantuan sosial, bantuan jambanisasi, inovasi pembelajaran yang terangkum dalam peringatan hari PGRI dan Guru ke 72 ini. ]dar]

Tags: