Bupati Madiun Buka dan Wabup Tutup Simaan Qubro


Wabup Madiun, Drs. H. Iswanto, M.Si saat memberikan penghargaan kepada kafilah MTQ Madiun yang telah memperoleh kejuaraan pada penyelenggaraan ke 27 Provinsi Jawa Timur tahun 2017 di Kab. Pasuruan pada beberapa waktu lalu. [sudarno/bhirawa]

Kab Madiun, Bhirawa
Wakil Bupati Madiun Drs. H.Iswanto, M.Si tutup Simaan Qubro di Pendapda Ronggo Djumeno, Kab.Madiun, Sabtu (4/11). Kegiatan simaan qubro yang dibuka Bupati Madiun, H. Muhtarom, S.Sos Jumat malam (3/11)..Turut hadir dalam acara tersebut , Ketua DPRD Kab.Madiun, Alim Ulama dan para kyai, ketua tim penggerak PKK Kab. Madiun bersama anggota, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. Madiun, Ketua PC NU dan PD Muhammadiyah,Ketua FKUB Kab.Madiun Camat se Kab. Madiun.
Dalam sambutannya bupati Madiun yang di bacakan Wakil Bupati Madiun  menyampaikan harapan agar semua dapat mengambil hikmah kegiatan ini dan dapat mendekatkan diri kepada Allah SWT, sehingga terwujud ketenangan dan ketentraman hati.
Selanjutnya Bupati dan Wabup Madiun  mengucapkan banyak terima kasih dan selamat kepada kafilah MTQ Madiun yang telah memperoleh kejuaraan pada penyelenggaraan ke 27 Provinsi Jawa Timur tahun 2017 di Kab. Pasuruan pada beberapa waktu lalu, semoga prestasi yang diperoleh ini memacu semangat ke masa-masa yang akan datang.
“Namun yang penting lagi adalah bagaimana membumikan Alquran dalam sanubari kita masing-masing. Sehingga dalam mengarungi kehidupan  ini kita dapat membawa manfaat bagi sesama melalui aktivitas yang senantiasa disinari oleh nur cayaha Al-Quran,” kata Wabup Madiun Iswanto berharap..
Diakhir sambutannya atas nama pemerintah Kab.Madiun menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada segenap majelis simaan Al-Quran, samiin-samiat. Sehingga kegiatan simaan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Dan semoga kegiatan ini juga dapat terlaksana secara rutin untuk selanjutnya. [dar]

Tags: