Bupati Janji Bangun Kantor PGRI Senduro

Bupati Lumajang Drs As at Malik ketika melepas peserta jalan sehat dalam rangka HUT PGRI dan HGN 2017.

Lumajang, Bhirawa
Bupati Lumajang Drs. As at Malik ketika hadir dalam kegiatan Jalan Sehat HUT PGRI ke 72 dan HGN (Hari Guru Nasional) 2017, yang digelar di UPT Dindik Kecamatan Senduro (21/11),berjanji akan membangun Kantor PGRI di Kecamatan tersebut.
Hal tersebut disampaikan sebagai bentuk perhatian pemerintah dalam meningkatkan kinerja guru sebagai ujung tombak pencetak generasi penerus bangsa ini.
Didampingi Ketua DPRD Lumajang, Agus Wicaksono itu, Bupati menjelaskan bahwa pihaknya bersama Ketua DPRD siap mendukung adanya usulan pembangunan Gedung PGRI tersebut.
“Pemerintah sudah menyiapkan anggaran yang besar pada bidang pendidikan, berkaitan dengan pembangunan gedung PGRI itu, kita yakin DPRD akan menyetujui Bantuan dana yang dimaksud,” ujarnya. Pada kesempatan itu, Bupati juga berharap kepada para guru untuk terus bersemangat dalam mencerdaskan anak didiknya. Oleh karena itu nantinya dengan adanya gedung itu dapat lebih memberikan manfaat bagi para guru dalam peningkatan mutu dan kualitas mengajarnya. Usai sambutan, Bupati melepaskan peserta jalan sehat yang di ikuti oleh para dewan guru dan para siswa mulai dari SD – SMP se kecamatan Senduro. [dwi]

Tags: